Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Rafly Gowa Peserta D'Academy 3 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Rafly Gowa Peserta D'Academy 3 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Rafly Gowa Peserta D'Academy 3 Terbaru dan Terlengkap. Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca. Ia merupakan salah satu peserta D'acdemy 3 yang mengawakili Kota Makassar. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.
Rafly Dangdut Academy 3 merupakan salah satu peserta D’Academy  yang paling dicari biodatanya. Selain memiliki olah vokal yang baik, Rafly DA3 juga memiliki pembawaan yang santun dan juga memiliki wajah yang imut.  Perjuangan kontestan Dangdut Academy 3, Rafly Gowa untuk menjadi juara kontes dangdut terbesar di Indonesia tersebut kini kandas. Rafly dinyatakan tersenggol, dan Fans kontestan asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini kecewa. Muhammad Rafly Heriawan, nama lengkap Rafly, menjadi kontestan yang harus tersenggol semalam karena mendapat dua lampu merah. Selain dari Iis, lampu merah lainnya dari juri, Bunda Hetty. Terimakasih kepada semua pendukung rafly. Dan kpd semua ferafqu. Terimakasih sudah mendukung dan mensupport rafly selama di DA3 , Maaf rafly gak bisa melanjutkan perjuangan Rafly di DA3 , mungkin rezeki Rafly masih banyak diluaran sana.


Berikut Biodata Rafly D’Academy 3 selengkapnya :

Nama Lengkap: Muhammad Rafly herriawan

Nama Panggilan: Rafly

Usia: 16 Tahun

Agama: Islam

Status: Pelajar

Hobi: Mengaji, Menyanyi dan Main bola

Tempat Lahir ; Gowa, Sulawesi Selatan

Tanggal Lahir  :

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier :

Label : BIodata Rafly D’Academy 3

Facebook  : Disini

twiter : @DA3_Rafly

No Hp  : None


Berikut Foto Rafly D’Academy 3






Demikianlah biodata Rafly Gowa Peserta D'Academy 3 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Rafly Gowa Peserta D'Academy 3, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top