Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Meisya Samarinda Peserta D'Academy 3 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Meisya Samarinda Peserta D'Academy 3 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Meisya Samarinda Peserta D'Academy 3 Terbaru dan Terlengkap. Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca. Ia merupakan salah satu peserta D'acdemy 3 yang mengawakili Kota Samarinda. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.
Usai proses audisi, kini telah sampai pada konser nominasi. Salah satu peserta yang ikut berjuang dalam kompetisi ini adalah Meisya. Ia merupakan peserta yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Pemilik nama Shafa Meisya Qurrota’ainy tersebut terbilang telah memiliki banyak prestasi dibidang tarik suara sejak kecil. Darah seni memang mengalir deras di tubuh gadis cantik berhijab ini, kakeknya adalah seorang penyanyi keroncong sedangkan ibunya sangat pandai menari. Sempat mengikuti audisi Idola Cilik saat masih kanak-kanak, rupanya masih membuatnya gugup dan tak percaya diri. Namun ternyata, Meisya pernah menjadi wakil dari Samarinda, Kalimantan Timur dalam audisi Gita Bahana Nusantara. Dirinya kala itu berhasil mengisi suara sopran satu di Istana Negara pada upacara 17 Agustus bersama 136 orang-orang bersuara emas yang terpilih lainnya.

Putri pasangan Iswadi dan Yuli Endang tersebut juga mengukir prestasi dengan mengisi acara Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Dan kini dirinya kembali berjuang dalam D Academy 3. Pada konser nominasi 35 besar yang digelar pada 25 Januari 2016 lalu, Meisya tampil dengan membawakan lagu Nirmala yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza. Dan meski sempat dinyatakan berada di posisi tidak aman, namun ternyata dirinya masih lolos ke babak berikutnya.


Berikut Biodata Meisya D'Academy 3 selengkapnya Lengkap :

Nama Lahir : Shafa Meisya Qurrota’ainy

Nama Lain : Meisya Da3

Agama ;

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2016

Label : BIodata Meisya Samarinda

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Prestasi yang di raih Meisya Samarinda

    Gita Bahana Nusantara, sebagai wakil dari Kaltim
    Pengisi acara Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)
    Juara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Semarang
    Juara keroncong tingkat provinsi
    Juara 1 dan mewakili Bintang Radio 2015 di Jambi
    Bergabung dalam group UPTD Taman Budaya dan membentuk Trio Anggrek Borneo. Trio ini menyanyikan lagu-lagu khas Kaltim.


Berikut Foto Meisya Samarinda







Demikianlah biodata Meisya Samarinda Peserta D'Academy 3 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Meisya Samarinda Peserta D'Academy 3, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top