Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Liza Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Liza Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Liza Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap. Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca. Ia merupakan salah satu peserta D'acdemy 4 yang mengawakili Kota Rokan Hilir. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.
Nurliza (Liza) merupakan salah satu peserta D'academy 4 asal Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau masuk ke babak 28 besar setelah tampil di konser nominasi grup 7 "Dangdut Academy" 4 yang disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar. Liza memang sedikit agak lugu karena memang baru pertama kali tampil didepan publik, tapi saat menyanyikan lagu Liza betul-betul 'full' menunjukkan kemampuannya kepada penonton. Liza bersama tiga peserta lainnya Intan asal Batu Bara, Sugeng Situbondo dan Arlan Rantau Empat memastikan lolos ke babak 28 besar. Sementara Ulfi asal Probolinggo tersenggol di babak penyisihan top 35 besar grup 7. Liza kala itu membawakan lagu Yunita Ababil, dengan judul "Trauma". Sekda berharap kontestan asal Rohil yang mewakili Riau tersebut bisa kembali lolos ke babak berikutnya. Untuk penampilan awal ini Liza telah menunjukkan karakter vokal yang cukup baik, bahkan mampu membawa lagu yang ia nyanyikan.



Berikut Biodata Liza D'academy 4 selengkapnya :

Nama Asli  ; Liza D'academy 4

Nama Populer : Liza D'academy 4

Agama : Islam

Tempat Lahir ;  Rokan Hilir, Riau

Tanggal Lahir  :

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2017

Label : BIodata Liza D'academy 4

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Liza D'academy 4







Demikianlah biodata Liza Peserta D'Academy 4 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Liza Peserta D'Academy 4, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top