Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Boy Aceh Peserta D'Academy 3 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Boy Aceh Peserta D'Academy 3 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Boy Aceh Peserta D'Academy 3 Terbaru dan Terlengkap. Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca. Ia merupakan salah satu peserta D'acdemy 3 yang mengawakili Kota Aceh. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.
Boy merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Aceh. Ia mampu lolos dalam babak Dari audisi yang dilakukan oleh Indosiar. Kini Boy berkesempatan untuk memperlihatka kemapuan dan keahliannya dalam menyanyikan lagu dangdut di panggung Indosiar. Penampil Boy berusaha menunjukan kemampuannya pada dewan juri setelah sebelumnya mendapat banyak koreksi. Namun, Iis Dahlia menilai meski vokal suara Boy bagus, selalu ada kesalahan yang membuatnya jadi minus. Inul Daratista mengkoreksi penampilan Boy sampai menangis. Bunda Hetty menilai Boy harus memiliki semangat 150% jika mau bertahan di kompetisi.

Sampailah pada pengumuman polling SMS terakhir, Boy ada di posisi tidak aman. Bersama dengan Duo Alfin harus mendampingi Boy melalui babak vote dewan juri. Hasilnya, Boy hanya mendapat 3 lampu hijau dan 2 lampu merah. Boy akhirnya harus tersenggol dengan begitu, Boy menjadi peserta pertama yang harus tersingkir dari Top 20.


Berikut Biodata Boy D'Academy 3 selengkanya :

Nama Asli  ; Boy D'Academy 3

Nama Populer : Boy D'Academy 3

Agama :

Tempat Lahir ; Islam

Tanggal Lahir  :

Profesi : penyanyi Dangdut

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2016

Label : BIodata Boy D'Academy 3

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Boy D'Academy 3






Demikianlah biodata Boy Aceh Peserta D'Academy 3 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Boy Aceh Peserta D'Academy 3, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top