Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Arlan Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Arlan Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Arlan Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap. Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.
Arlan, peserta Dangdut Academy 4 asal Rantau Prapat tadi malam tampil cukup bagus di Konser Final Top 25 Result Show Grup 5. Arlan yang tampil di urutan pertama kembali mampu membuat juri terpukau. Peserta yang kerap tampil menggunakan topi sebagai ciri khasnya itu tadi malam tampil membawakan lagu berjudul "Gembala Cinta", dan mendapat pujian dari para juri. Salah satunya dari Inul Daratista. Arlan memiliki suara yang bagus, tampilan cukup bagus. Tak hanya Inul, Iis Dahlia pun melontakan pujian senada. Arlan itu salah satu kontestan yang punya suara dangdut klasik, cengkoknya sempurna. Klimaksnya juga keren banget. Sementara menurut Beniqno, kekurangan dalam penampilan Arlan hanyalah aksi panggung yang kurang maksimal.  Sebelumnya, Arlan pun mendapat pujian usai penampilannya di Konser Show Grup 5. Menurut Rita Sugiarto, Arlan cukup berhasil dalam membawakan lagu berjudul "Dua-Dua".


Berikut Biodata Arlan D'Academy 4 selengkapnya :

Nama Asli  ; Arlan D'Academy 4

Nama Populer : Arlan D'Academy 4

Agama :

Tempat Lahir ;

Tanggal Lahir  :

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2017

Label : BIodata Arlan D'Academy 4

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Arlan D'Academy 4






Demikianlah biodata Arlan Peserta D'Academy 4 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Arlan Peserta D'Academy 4, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top