Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Anik Kendal Peserta D'Academy 2 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Anik Kendal Peserta D'Academy 2 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Anik Kendal Peserta D'Academy 2 Terbaru dan Terlengkap. Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca. Ia merupakan salah satu peserta D'acdemy 2 yang mengawakili Kota Kendal, Jawa Tengah. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.
Anik Kendal merupakan nama sapaan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Unnes), yang lolos dalam ajang Dangdut Academy 2 Indosiar. Pada konser launching finalis top 25 Dangdut Academy 2 Indosiar, Anik mendapat kesempatan menjadi finalis 25 besar. Kesempatan tersebut tak disia-siakan olehnya. Sampai Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, memberikan apresiasi atas prestasi Anik yang telah lolos masuk 20 besar di ajang Dangdut Academy 2 Indosiar dan mengajak warga Unnes agar mendukung Anik agar dapat tetap bertahan di konser-konser berikutnya sampai masuk babak final dan menjadi juara. Anik Kendal - Reva Anik kontestan D'academy 2 asal Kendal, tersenggol pd malam konser eliminasi D'academy. Anik adalah peserta pertama dlm konser final yg tersenggol di D'academy 2. Setelah itu Anik masuk lagi dlm Konser Wild Card Dangdut Acaemy 2.

 
Berikut Biodata Anik DAcademy 2 selengkapnya ;


Nama Asli  ; Anik DAcademy 2

Nama Populer : Anik DAcademy 2

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Kendal, Jawa Tengah

Tanggal Lahir  :

Profesi : Penyanyi, Mahasiswa

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2015

Label : BIodata Anik DAcademy 2

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Anik DAcademy 2






Demikianlah biodata Anik Kendal Peserta D'Academy 2 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Anik Kendal Peserta D'Academy 2, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top