Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Zuhra Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Zuhra Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Zuhra Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap  Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca. Ia merupakan salah satu peserta D'acdemy 4. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.
Cut Rianda Zuhra merupakan seorang putri dari pasangan Juanda Abdullah dan Daiyah Ismail, warga Gampong Baro, Kota Juang Bireuen, yang juga tercatat sebagai seorang mahasiswi Universitas Peusangan Bireuen, lolos dalam ajang adu bakat dalam bidang tarik suara D’Akademi 4 Indonesiar. Cut Rianda Zuhra yang akrap dipangil Zuhra itu adalah satu-satunya peserta dari Aceh yang ikut ajang tersebut di Medan telah dinyatakan lolos ke Jakarta. Zuhra bersama 35 rivalnya yang lain ditempatkan di asrama dan mengikuti bimbingan dari para senior lainnya.

Menilik ke belakang, prestasinya di dunia tarik suara, remaja putri ini tidak diragukan lagi. Bahkan lagu-lagunya juga sempat beredar di negeri jiran Malaysia. Prestasi dibidang tarik suara, Zuhra pernah meraih juara pertama se-Aceh, dalam Festival Nyanyi solo yang dilaksanakan oleh satu yayasan tahun 2003, dan tahun 2010 juga mendapat juara pertama lagu solo tingkat pelajar se-Kabupaten Bireuen. Dari sekian banyak peserta yang ikut audisi di Medan, Zuhra satu-satunya perwakilan dari Aceh yang lolos. Zuhra berharap dukungan dan doa masyarakat Aceh.




Berikut Biodata Zuhra D'Academy 4 selengkapnya ;

Nama Asli  ;
Cut Rianda Zuhra Peace
 
Nama Populer :
Zuhra D'Academy 4
 
Agama : Islam

Tempat Lahir ;
Juang Bireuen, Aceh

Tanggal Lahir  :

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2016

Label : BIodata
Zuhra D'Academy 4

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Zuhra D'Academy 4


 





Demikianlah biodata Zuhra Peserta D'Academy 4 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Zuhra Peserta D'Academy 4, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top