Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Sinta Bandung Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Sinta Bandung Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Sinta Bandung Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap. Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca. Ia merupakan salah satu peserta D'acdemy 4 yang mengawakili Kota Bandung. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.
Sinta merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Bandung. Ia mampu lolos dalam babak Dari audisi yang dilakukan oleh Indosiar. Kini Sinta berkesempatan untuk memperlihatka kemapuan dan keahliannya dalam menyanyikan lagu dangdut di panggung Indosiar. Muncul terakhir dengan lagu Melayu, "Laila Canggung", Sinta sebenarnya tampil tak mengecewakan. Namun menurut para juri, keseluruhan penampilan Sinta belum maksimal dan masih banyak yang harus diperbaiki. Sinta sendiri akhirnya harus tersenggol karena hanya mendapat dua lampu hijau dari Beniqno dan Dewi Perssik. Sementara tiga juri lainnya yaitu Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, dan Rita Sugiarto menyakan tombol merah. Sebaliknya, dua pesaingnya sukses meraih tiga lampu hijau untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.
Setali tiga uang, data polling SMS juga menguatkan kepulangan Sinta. SMS yang ia kumpulkan menempatkan Sinta di posisi terakhir dengan 13,2 persen.


Berikut Biodata Sinta D'Academy 4 selengkapnya ;

Nama Asli  ; Sinta

Nama Populer : Sinta

Agama :

Tempat Lahir ; Bandung, Jawa Barat

Tanggal Lahir  :

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2016 - sekarang

Label : BIodata Sinta D'academy

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Sinta D'Academy







Demikianlah biodata Sinta Bandung Peserta D'Academy 4 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Sinta Bandung Peserta D'Academy 4, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top