Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Fadly Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Fadly Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Fadly Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap. Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca. Ia merupakan salah satu peserta D'acdemy 4 yang mengawakili Kota Semarang. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.
Fadli Septacarito merasakan ini saat audisi D'Academy 4 di kota Semarang yang digelar 4 Desember 2016 lalu. Bagaimana tidak membanggakan, Fadli yang berprofesi sebagai seorang asisten rumah tangga ini tak hanya bisa mengikuti audisi, tapi juga berhasil meraih Golden Ticket. Kesuksesan Fadli sendiri sebenarnya tak mengherankan. Fadli memiliki suara cukup merdu sebagai seorang yang tak pernah belajar bahkan mencicipi ajang atau kontes apapun. D'Academy 4 adalah pertama kalinya bagi pria yang hanya lulusan SMP tahun 2006 silam ini mencoba menyalurkan bakatnya.

Saat audisi sendiri, Fadli menyanyikan lagu hingga tiga buah lagu. "Puja", "Gulali", dan "Cinta Hitam" berhasil dibawakan Fadli dengan mulus. Namun para juri yang terdiri dari Inul Daratista, Beniqno, dan Kristina sempat memberikan penilaian berbeda.


Berikut Biodata Fadly D'academy selengkapnya ;

Nama Asli  ; Fadli Septacarito

Nama Populer : Fadli Septacarito

Agama :

Tempat Lahir ;

Tanggal Lahir  :

Profesi :  Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier :

Label : BIodata Fadli Septacarito

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Fadli Septacarito







Demikianlah biodata Fadly Peserta D'Academy 4 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Fadly Peserta D'Academy 4, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top