Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Popo Lampung Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Popo Lampung Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Popo Lampung Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap  Pastinya belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca Bukan. Ia merupakan salah satu peserta D'acdemy 4 yang mengawakili Kota Lampung. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.

Popo merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Lampung, Sumatera Selatan. Ia mampu lolos dalam babak Dari audisi yang dilakukan oleh Indosiar. Kini Popo berkesempatan untuk memperlihatka kemapuan dan keahliannya dalam menyanyikan lagu dangdut di panggung Indosiar. Popo siap mengadu nasibnya ke Jakarta untuk menjadi bintang dangdut selanjutnya. Popo masuk dalam Peserta yang terbagi ke dalam Grup B dengan rekan Kelima kontestan akan tampil membawakan satu buah lagu dihadapan kelima Juri dan Komentator seperti biasanya. Namun Popo berusaha menampilkan yang terbaik. Keinginan untuk merubah nasib melalui peruntungan dengan mengikuti audisi di dangdut academy 4 Indosiar menjadi semangat Abi untuk memberikan ingin menampilkan kemampuan terbaiknya dihadapan pemirsa dan juga para dewan juri D’Academy 4 .


Berikut Biodata Popo Lampung D'academy selengkapnya ;

Nama Asli  ; Popo

Nama Populer : Popo

Agama :

Tempat Lahir ; Lampung, Sumatera Selatan

Tanggal Lahir  :

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2017

Label : BIodata Popo

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Popo






Demikianlah biodata Popo Lampung Peserta D'Academy 4 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Popo Lampung Peserta D'Academy 4, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top