Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cilik Alwi Assegaf Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cilik Alwi Assegaf Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cilik Alwi Assegaf Terbaru dan Terlengkap.\ Siapa yang tak kenal dengan artis cilik yang sering terlihat berakting dilayar kaca. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Alwi Assegaf . Berikut artikel tentang dirinya.
Alwi Assegaf merupakan seorang artis kelahiran Tokyo, Jepang, pada tanggal 3 Februari 2006. Alwi adalah anak kedua dari pasangan Mahdar Assegaf (Arab) dengan Mayumi Yoshida (Jepang). Alwi mempunyai kakak perempuan yang bernama Anisah dan adik perempuan yang bernama Aminah. Alwi mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang pemain peran. Dalam sinetron Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV, ia berperan sebagai Raden Kian Santang. Selain bermain sinetron, Alwi juga menjadi bintang iklan dan bintang film. Alwi juga membintangi beberapa produk iklan diantaranya berjudul Voltaren, Roma Sari Gandum, Lifebuoy, Alang Sari Plus dan masih banyak yang lainnya. Alwi memang memiliki bakat akting yang luar biasa, karena mampu membuat para penonotonya takjub akan sinetron yang ia bintangi. Tak hanya itu di usianya yang masih belia namun Alwi mampu melakuakan akting terbaiknya untuk bisa menghibur para penontonnya.


Berikut Biodata Alwi Assegaf selengkapnya ;

Nama Asli  ; Alwi Assegaf

Nama Populer : Alwi Assegaf

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Tokyo, Jepang

Tanggal Lahir  : 3 Februari 2006

Profesi : Aktor Cilik

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2012 - sekarang

Label : BIodata Alwi Assegaf

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Sinetron yang dibintangi Alwi Assegaf

-  Raden Kian Santang (2012)


Berikut Film yang dibintangi Alwi Assegaf

-  This Is Cinta (2015)


Berikut Foto Alwi Assegaf







Demikianlah biodata Artis Cilik Alwi Assegaf yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cilik Alwi Assegaf , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top