Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Aidil Palembang Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Aidil Palembang Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Aidil Palembang Peserta D'Academy 4 Terbaru dan Terlengkap  Pastinya belum banyak yang belum banyak yang mengenali sosok penyanyi ini terlihat dilayar kaca Bukan. Ia merupakan salah satu peserta D'acdemy 4 yang mengawakili Kota Palembang. Selain itu ia juga banyak dicari masyarakat khususnya tentang Biodatanya. Berikut artikel tentang dirinya.

Aidil merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Palembang. Ia mampu lolos dalam babak Dari audisi yang dilakukan oleh Indosiar. Aidil Saputra mendapatkan golden ticket pertama yang merupakan seorang mahasiswa Universitas PGRI Palembang. Aidil yang aktif sebagai pelatih paduan suara (padus) ini berhasil membuat juri yang terdiri dari Iis Dahlia, Dewi Perssik dan Nassar terpukau pada penampilannya melantunkan lagu berjudul "Cinta Hitam" milik Meggy Z.  Aidil yang memang hobi menyanyi itu sudah menyabet banyak penghargaan di bidang tarik suara, salah satunya pada kompetensi nyanyi lagu Melayu. Lelaki asal Palembang ini kembali memukau para juri pada penampilan keduanya, yaitu menyanyikan lagu Rhoma Irama berjudul “Keramat”.


Berikut Biodata Aidil Palembang D'Academy 4 selengkapnya  ;

Nama Asli  ; Aidil Saputra

Nama Populer : Aidil Palembang D'Academy 4

Agama :

Tempat Lahir ; Palembang, Sumatera Selatan

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2016

Label : BIodata

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Aidil Palembang D'Academy 4







Demikianlah biodata Aidil Palembang Peserta D'Academy 4 yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Aidil Palembang Peserta D'Academy 4, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top