Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cantik Sarah Azhari Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Sarah Azhari Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Sarah Azhari Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal dengan aktris yang sering terlihat berakting dilayar kaca. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Sarah Azhari . Berikut artikel tentang dirinya.
Sarah Azhari merupakan seorang artis kelahiran Jakarta, pada tanggal 16 Juni 1978. Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang model. Kemudian Sarah mulai menapaki dunia hiburan tanah air. Ia membintagi film layar lebar yang berjudul Daun di Atas Bantal yang tayang ditahun 1998. Saat itulah namanya semakin dikenali masyarakat tanah air. Sarah semakin memiliki banyak tawaran untuk membintangifilm layar lebar lainnya. Tak hanya itu Sarah juga mendapat tawaran untuk membintangi sinetron dan sinetron yang kini sudah ia bintangi sangat bannyak. Ada beberapa sinetron yang sarah bintangi diantaranya adalah Damarwulan, Montir-Montir Cantik dan masih banyak lainnya. 

Yup, si seksi berdarah Arab itu memang dulunya tak jarang bikin heboh dunia hiburan, seperti ketika foto-foto telanjangnya bersama sang kakak. Beberapa tahun hilang dari dunia hiburan, Sarah ternyata tengah berada di Los Angeles, Amerika untuk meneruskan study-nya. Di sana ia hidup bersama putra semata wayangnya, Albany Rai. Anak hasil pernikahannya dengan bule bernama Pedro Carascalao itu kini tumbuh dewasa dan jadi super ganteng. Bintang film Suami - Suami Takut Istri itu akan melakukan comeback ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Kembali ke dunia hiburan atau tidak, Sarah menegaskan jika ia lebih ingin fokus mengurus anaknya.


Berikut Biodata Sarah Azhari  selengkapnya :

Nama Asli  ; Sarah Azhari

Nama Populer : Sarah Azhari

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 16 Juni 1978

Profesi : Aktris, Model, Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Pop

Tahun Berkarier : 1998 - sekarang

Label : BIodata Sarah Azhari

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Sinetron yang dibintangi Sarah Azhari

-  Damarwulan
-  Montir-Montir Cantik
-  Lupus Millenia
-  Masih Ada waktu
-  Maafkan Daku Bila Mencintaimu
-  Senja Makin Merah

Berikut Film yang dibintangi Sarah Azhari


-  Daun di Atas Bantal (1998)
-  Suami-suami Tidak Lagi Takut Istri The Movie (2008)
-  Asmara
-  Maafkan Daku Bila Mencintaimu
-  Lost In Singapore


Berikut Foto Sarah Azhari











Demikianlah biodata Artis Cantik Sarah Azhari yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Sarah Azhari, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top