Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cantik Pretty Asmara Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Pretty Asmara Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Pretty Asmara Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal dengan aktris yang sering terlihat berakting dilayar kaca. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Pretty Asmara. Berikut artikel tentang dirinya.
Pretty Asmara merupakan seorang artis kelahihran  Lumajang, Jawa Timur, pada tanggal 27 September 1977.  Pretty merupakan seorang putri dari pasangan Paiman dan Siti Mutominah. Pretty mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai pemain peran. Ia pertama kali menjadi artis lewat sinetron Dulung yang pada tahun 1996. Diawali dari sebuah ajang pemilihan bintang sinetron RCTI yang diadakan oleh sebuah radio di Yogyakarta dan Pretty berhasil keluar sebagai juara ke-3. Saat mengikuti workshop sinetron Jaka Tarub dan Tujuh Bidadari di Gunung Kentos, Harry Capri datang untuk mencari pemain dalam sinetron Balada Dangdut. Dan akhirnya Balada Dangdut menjadi sinetron yang kedua bagi Pretty.

Pada bulan Agustus 1998, Pak Edi Deronde memanggilnya untuk ikut casting sinetron anak-anak berjudul Saras 008. Sebuah peran antagonis yang kocak pun akhirnya berhasil didapat. Dari sinetron inilah nama Pretty makin dikenal masyarakat. Setelah itu, berbagai tawaran main sinetron pun mengalir padanya. Misalnya, sinetron Dendam Nyi Pelet, Di Balik Asrama, dan sebagainya. Selain itu, Pretty Asmara juga mendirikan sebuah Komunitas Selebriti yang bernama Coffee lover, yang aktif dalam berbagai kegiatan entertainment. Komunitas ini terdiri dari penyanyi dangdut dan pop, presenter/mc, pemain sinetron dan juga pelawak.


Berikut Biodata Pretty Asmara selengkapnya ;

Nama Asli  ; Dian Pretty Asmara

Nama Populer : Pretty Asmara

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Lumajang, Jawa Timur

Tanggal Lahir  : 27 September 1977

Profesi : Aktris, Pelawak, Presenter

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 1995 - sekarang

Label : BIodata Pretty Asmara

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Sinetron yang dibintangi Pretty Asmara

-  Dulung (1996)
-  Bias Bias Kasih (1997)
-  Saras 008 (1998)
-  Dendam Nyi Pelet
-  Di Balik Asrama
-  Bemoku Sayang Bemoku Malang
-  Gara-Gara Kucing Garong
-  Rubiah
-  Behind the Song
-  Pengantin Kecil
-  Kabayan Sang Penakluk
-  Rain (2015)


Berikut Film yang dibintangi Pretty Asmara

-  Kejar Amerika (2004)
-  Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004)
-  Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (2011)


Berikut Foto Pretty Asmara selengkapnya






Demikianlah biodata Artis Cantik Pretty Asmara yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Pretty Asmara, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top