Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cantik Poppy Sovia Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Poppy Sovia Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Poppy Sovia Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal dengan aktris yang sering terlihat berakting dilayar kaca. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Poppy Sovia. Berikut artikel tentang dirinya.
Poppy Sovia merupakan seorang artis kelahiran  Sukabumi, Jawa Barat, pada tanggal 23 September 1984. Poppy mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang pemain peran. Poppy Sovia mulai dikenal masyarakat luas setelah berperan dalam film layar lebar Mengejar Mas-Mas bersama Dinna Olivia dan Dwi Sasono. Bahkan berkat perannya sebagai Shanaz, Poppy masuk dalam daftar nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2007. Selain bermain film, Poppy juga bermain dalam sejumlah film televisi. Gaya tomboy dari seorang Poppy Sovia. Selain sering tampil dengan gaya yang macho, tak jarang sikapnya pun terlihat jauh dari kesan feminim. Lalu, apa sifat-sifat seperti itu justru menghalangi seorang perempuan tomboy untuk tampil cantik.  Poppy Sovia tetap bisa tampil cantik dengan sifatnya yang cukup tomboy. Selain itu Poppy juga sangat berbakat dalam dunia hiburan tanah air, membuat ia semakin banyak memiliki para penggemar yang sangat mengagumi sosoknya tersebut.

Berikut Biodata Poppy Sovia selengkapnya ;

Nama Asli  ; Poppy Sovia

Nama Populer : Poppy Sovia

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Sukabumi, Jawa Barat

Tanggal Lahir  : 23 September 1984

Profesi : Aktris

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2007 - sekarang

Label : BIodata Poppy Sovia

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None




Berikut Film yang dibintangi Poppy Sovia

-  Mengejar Mas-Mas (2007)
-  The Butterfly (2007)
-  Otomatis Romantis (2008)
-  Barbi3 (2008)
-  Si Jago Merah (2008)
-  Kalau Cinta Jangan Cengeng (2009)
-  Benci Disko (2009)
-  Keramat (2009)
-  Catatan (Harian) Si Boy (2011)
-  Hi5teria (2012)
-  Sule Detektif Tokek (2013)
-  Merry Go Round (2013)
-  Isyarat (2013) 
-  Slank Nggak Ada Matinya (2013)


Berikut Foto Poppy Sovia







Demikianlah biodata Artis Cantik Poppy Sovia yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Poppy Sovia, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top