Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cantik Indah Kirana Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Indah Kirana Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Indah Kirana Terbaru dan Terlengkap.  Siapa yang tak kenal dengan aktris yang sering terlihat berakting dilayar kaca. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Indah Kirana. Berikut artikel tentang dirinya.
Indah Kirana merupakan seorang artis kelahiran  Jakarta, Indonesia, pada tanggal 13 Mei 1983. Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang presenter. Indah Kirana pernah menjadi presenter dalam acara gosip diantaranya seperti Cek & Ricek. Sering terlihat dilayar kaca dengan menjadi presenter membuat namanya semakin dikenali masyarakat. Bahkan banyak yang penasaran dengan sosok wanita cantik satu ini. Selain terjun dalam dunia presenter Indah Kirana juga mendapatkan tawaran dengan terjun dalam dunia hiburan tanah air.  Indah Kirana ditawari dengan bermain dalam Film pertama kali nya yang berjudul  film utamanya seperti Genderuwo. Saat itulah namanya melejit membuat namanya dikenali masyarakat tanah air. Indah Kirana sudah menikah dengan Prasyaharia Prastowo di tanggal 19-Des-2009. Hidupnya kini bahagia dengan keluarganya, dan Indah juga jarang terlihat tampil dilayar televisi.


Berikut Biodata Indah Kirana selengkapnya ;

Nama Asli  ; Indah Kirana

Nama Populer : Indah Kirana

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 13 Mei 1983

Profesi : Aktris, Presenter

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2007 - sekarang

Label : BIodata Indah Kirana

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Acara yang dipresenteri Indah Kirana

-  Cek & Ricek (RCTI)
-  Hijab Stories (TV One)
-  Sukses Syariah (Metro TV)


Berikut Foto Indah Kirana






Demikianlah biodata Artis Cantik Indah Kirana yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Indah Kirana, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top