Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cantik Indah Kalalo Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Indah Kalalo Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Indah Kalalo Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal dengan aktris yang sering terlihat berakting dilayar kaca. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Indah Kalalo. Berikut artikel tentang dirinya.
Indah Kalalo merupakan seorang artis kelahiran  Jakarta, pada tanggal 30 Agustus 1980. Indah merupakan putri dari pasangan Suyadi Mualim dan Rose Suyadi. Indah mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang model. Indah tergabung di Look Models yang berkebangsaan Indonesia. Kemudian Indah Kalalo mulai merambah kariernya dengan terjun dalam dunia hiburan tanah air. Ia mendapatkan tawaran untuk membintangi sejumlah film dan sinetron. Ada beberapa Film layar lebar yang ia bintangi antara lain: Pesan Dari Surga, Belahan Jiwa, Aku Bukan Aku, Taubat, dan masih banyak lainnya. Saat itulah namanya mulai dikenali masyarakat sebagai seorang publik figur. Indah juga sempat menjadi presenter Indonesian Models (Indosiar). Ia juga merambah dunia tarik suara lewat duetnya dengan band. Pendatang baru bernama Taka dengan menyanyikan lagu Hanya Untukmu.

Indah Kalalo menikah dengan seorang pria bule berkebangsaan Australia asal Sydney yang bekerja di pertambangan bernama Ibrahim Justin Werner pada tanggal 18 September 2011. Dari pernikahnnya dengan pria asal Sydney itu, Indah dikaruniai 3 orang anak yang bernama Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner dan Tigerlily Grace Werner.


Berikut Biodata Indah Kalalo selengkapnya ;

Nama Asli  ; Indah Mayang Indriyani

Nama Populer : Indah Kalalo

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 30 Agustus 1980

Profesi : Aktris, Model

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : pop

Tahun Berkarier : 2000 - sekarang

Label : BIodata Indah Kalalo

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Film yang dibintangi Indah Kalalo

-  Belahan Jiwa (2005)
-  Pesan Dari Surga (2006)
-  Asoy Geboy (2008)
-  Darah Perawan Bulan Madu (2009)
-  Kembang Perawan
-  Pocong Keliling (2010)
-  Mafia Insyaf (2010)
-  Pelukan Hantu Janda Gerondrong (2011)
-  Bukan Mawar Tapi Melati (2013) (Sinetron)


Berikut Foto Indah Kalalo







Demikianlah biodata Artis Cantik Indah Kalalo yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Indah Kalalo, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top