Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Penyanyi Arnandi Ihza Mulyadi Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Penyanyi Arnandi Ihza Mulyadi Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Penyanyi Arnandi Ihza Mulyadi Terbaru dan Lebih Detail. Siapa yang tak kenal dengan penyanyi tampan yang banyak digemari para kaum remaja. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Arnandi Ihza Mulyadi. Berikut artikel tentang dirinya.
Arnandi Ihza Mulyadi merupakan seorang penyanyi kelahiran  Semarang, Jawa Tengah, pada tanggal 11 Juni 2000. Putra dari pasangan Bambang Mulyadi (Ayah) dan Widyarini Roswinarsi (Ibu). Ia merupakan seorang penyanyi pendatang baru. Sejak kecil Arnandi sudah berkiprah dalam dunia entertainment. Bersama sang kak Arry bermain film Di TVRI tahun 2011. Dan bergabung dengan sebuah band bernama Little Giants.
Arnandi Ihza atau sering dipanggil Iza Nael akhirnya memutuskan untuk bersolo karir dibawah naungan MJ Musik. Single berjudul ” Mulai Jatuh Cinta” adalah lagu andalanya yang diciptakan Mario Kacang. Lagu ini menceritakan tentang seorang remaja yang sedang jatuh cinta. Wajahnya yang imut ganteng dan menggemaskan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.
Berikut Biodata Arnandi Ihza Mulyadi selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Melissa Karim dan Biodata Donny Alamsyah.

Nama Asli  ; Arnandi Ihza Mulyadi

Nama Populer : Iza Nael

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Semarang, Jawa Tengah

Tanggal Lahir  : 11 Juni 2000

Profesi : Penyanyi dan Aktor

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : R&B, pop, pop elektro

Tahun Berkarier : 2011  - sekarang

Label : BIodata Arnandi Ihza Mulyadi

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Single Lagu Arnandi Ihza Mulyadi

>  Everyday (2014)
>  My Dady (2015)
>  Mulai Jatuh Cinta (2015)
>  1 Dari Sejuta (2016)

Berikut Foto Arnandi Iha Mulyadi







Demikianlah biodata Penyanyi Arnandi Ihza Mulyadi yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Penyanyi Arnandi Ihza Mulyadi , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Melissa Karim dan Biodata Donny Alamsyah.


No comments:

Post a Comment

Back To Top