Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Kristania Virginia Besouw Miss Indonesia 2006 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Kristania Virginia Besouw Miss Indonesia 2006 Terbaru dan Terlengkap

Biodata Kristania Virginia Besouw Miss Indonesia 2006 Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal dengan Kristania pemenang Miss Indonesia 2008. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Kristania Virginia Besouw. Berikut artikel tentang dirinya.
Kristania Virginia Besouw merupakan seorang  Miss Indonesia 2006 kelahiran Manado, 07 Mei 1985.
Krity pernahh mengikuti ajang pencarian Miss Indonesia 2006, ia berhasil menyingkirkan 32 pesaing dari 32 provinsi di Indonesia selama setahun penuh. Akhirnya Kristy memjadi pemenang Miss Indonesia 2006 dan menjadi peserta Miss World 2006 yang mewakili Indonesia. Ia pernah diminta melakukan penyuluhan tentang pentingnya imunisasi campak saat bayi oleh Lembaga Internasional UNICEFF. Setelah tugasnya selesai sebagai Miss Indonesia 2006, ia pinda ke Amerika Serikat. Ia mulai mengejar gelar keperawatan hingga akhirnya bergabung dalam U.S. Army Medical Center. Di tahun 2007, Kristy bersanding ke pelaminan bersama Frank Piay yang merupakan lulusan kedokteran dari sebuah universitas di Filipina. Mereka menikah di San Benardini, California, Amerika Serikat.

Berikut Biodata Kristania Virginia Besouw selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Deasy Bouman dan Biodata Bastian Bintang Simbolon.

Nama Asli  ; Kristania Virginia Besouw

Nama Populer : Kristy

Agama : Kristen

Tempat Lahir ; Menado

Tanggal Lahir  : 7 Mei 1985

Usaha Sampingan :

Label : BIodata Kristania Virginia Besouw

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Prestasi Kristania Virginia Besouw

>  Menjadi Pemenang Miss Indonesia 2006
>  Kristy disebut Ratu Camapak karena melakukan penyuluhan tentang pentingnya imunisasi campak saat bayi oleh Lembaga Internasional UNICEFF
>  Kristy mulai mengejar gelar keperawatan hingga akhirnya bergabung dalam U.S. Army Medical Center.
>  Kristy mengikuti mengikuti pendidikan hingga ahkirnya tercatat dalam kesatuan US Army Medical Center sejak 28 Oktober 2014.

Berikut Foto Kristania Virginia Besouw







Demikianlah biodata Kristania Virginia Besouw yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Kristania Virginia Besouw, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Deasy Bouman dan Biodata Bastian Bintang Simbolon.


No comments:

Post a Comment

Back To Top