Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Derry Fransakti Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Derry Fransakti Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Derry Fransakti Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal artis baru yang  kali ini tampil dilayar televisi. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Derry Fransakti . Berikut artikel tentang dirinya.
Derry Fransakti merupakan seorang artis pendatang baru kelahiran Jakarta, pada tanggal 1 oktober 1994. Derry mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang model. Ia kerap membintangi beberapa iklan.
Tak hanya itu saja Derry juga memperlebar sayap kariernya dengan terjun dalam dunia seni peran. Artis yang terbilang baru kini mencoba membintangi sinetron terbarunya yang berjudul '' Salam '' yang tayang di RCTI. Derrry berperan sebagai Jamal.
Sinetron '' Salam '' menceritakan  tentang sekolah yang berisi anak-anak yang populer. Pada suatu waktu sekolah ini kedatangan pelajar dari luar negeri yaitu Harris. Pemeran Harris J yang mana Harris J adalah penyayi dari Inggris kategori religi. Para peminatnya sangat banyak loh ternyata. Membuat para pemain sinetron ini semakin terkenal dan dicari-cari oleh para pemirsa. Salah satunya Derry Fransakti, ia mulai mempunyai penggemar- penggemar yang mengagumi dirinya.

Berikut Biodata Derry Fransakti selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Amanda Dwi Arista  dan Biodata Nova Eliza.

Nama Asli  ; Derry fransakti pratama nugraha

Nama Populer : Derry

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 1 Oktober 1994

Profesi : Aktor, Model

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2015 - sekarang

Label : BIodata Derry fransakti pratama nugraha

Facebook  : Disini

twiter : @derryfransakti

No Hp  : None

Berikut Foto Derry Fransakti










Demikianlah biodata Artis Derry Fransakti yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Derry Fransakti , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Amanda Dwi Arista  dan Biodata Nova Eliza.


No comments:

Post a Comment

Back To Top