Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cantik Oline Mendeng Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Artis Cantik Oline Mendeng Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Artis Cantik Oline Mendeng Terbaru dan Lebih Detail. Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang  terlihat berakting dilayar televisi. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Oline Mendeng. Berikut artikel tentang dirinya.
Oline Mendeng merupakan seorang artis kelahiran  Jakarta, pada tanggal 18 Juli 1986. Ia mempunyai nama lengkap Elizabeth Caroline Mendeng. Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia hiburan. Namanya mulai dikenal publik saat membintangi dalam serial komedi situasi OB yang berperan sebagai Susi. Sebenarnya ia tidak sengaja mengikuti casting tersebut. Ia hanya mengantar seorang temannya casting untuk sebuah peran, namum justru dirinya yang terpilih. Selain itu Oline juga terjun dalam dunia tarik suara,  Ia berduet dengan grup band Sultan dalam album perdananya Yang Kau Pilih (2007). Dalam album ini, Oline ikut berkolaborasi dalam dua lagu bertajuk "Ku Akan Kembali" dan "Pantaskah Aku". Oline juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat AFI 2005 sebagai wakil dari Jakarta. Makanya artis ini sangat aktif dalam dunia hiburan.

Berikut Biodata Oline Mendeng selengkapnya ; Jangan Lewatkan Biodata Aditya Warman dan Biodata Bayu Oktara .

Nama Asli  ; Elizabeth Caroline Mendeng

Nama Populer : Oline Mendeng

Agama : Kristen

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 18 Juli 1986

Profesi : Artis dan Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : pop

Tahun Berkarier : 2006 - sekarrang

Label : BIodata Oline Mendeng

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Sitkom yang dibintangi Oline Mendeng

-  OB (2006-2008)

Berikut Foto Oline Mendeng






Demikianlah biodata Artis Cantik Oline Mendeng yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Oline Mendeng, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya. Jangan Lewatkan Biodata Aditya Warman dan Biodata Bayu Oktara .


No comments:

Post a Comment

Back To Top