Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Aditya Warman Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Aditya Warman Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Aditya Warman Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal dengan mas Sayuti? Kental dengan logat Jawanya.  Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Aditya Warman . Berikut artikel tentang dirinya.
Aditya Warman merupakan seorang artis kelahiran  Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 31 Januari 1981. Adityawarman ini sukses memanjakan mata insan Indonesia dengan kepolosan yang mengundang tawa melalui Sitkom OB. Awalnya Adit mendapat tawaran casting, tadinya ia tak ingin melanjutkan casting itu karena terlalu lama menunggu, alhasil ia pun dipanggil untuk menjadi peserta casting terakhir. Modal coba-cobanya berbuah hasil. Niatnya hanya coba-coba dan endingnya ia bisa dikenali masyarakat tanah air.
Adit adalah tamatan jurusan Desain Interior 2004 11 Maret, dan ia pernah mengawali karirnya sebagai keyboardist Band Padat Karya asal Solo ditahun 1998-an. Dulunya Adit biasa ia disapa ini adalah seorang “tukang gambar” di sebuah perusahaan konsultan desain interior di Solo. Namun kecintaannya pada musik membuatnya melirik dunia lain yang lebih disenanginya.  Ia sendiri bercita-cita menjadi arsitek. Aditya juga pernah mengikuti audisi Festival Nasyid Indonesia (FNI) di Jakarta ini tetap terus nge-band.

Berikut Biodata Aditya Warman selengkapnya ;  Jangan Lewatkan Biodata Cindy Fatika Sari dan Biodata Oline Mendeng .

Nama Asli  ; Aditya Warman

Nama Populer : Adit

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Solo, Jawa Tengah

Tanggal Lahir  : 31 Januari 1981

Profesi : Artis dan penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : pop

Tahun Berkarier : 2006

Label : BIodata

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None
Berikut Foto Aditya 







Demikianlah biodata  Artis Aditya Warman yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Artis Aditya Warman, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya. Jangan Lewatkan Biodata Cindy Fatika Sari dan Biodata Oline Mendeng .


No comments:

Post a Comment

Back To Top