Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Aktor Tampan Chandra Utha Saputra Terbaru dan Terlengkap

Biodata Aktor Tampan Chandra Utha Saputra Terbaru dan Terlengkap



Biodata Aktor Tampan Chandra Utha Saputra Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan yang  sering berakting dilayar televisi. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Chandra Utha Saputra . Berikut artikel tentang dirinya.
Chandra Utha Saputra merupakan seorang artis kelahiran Jakarta, pada tanggal 19 Oktober 2000. Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai model bintang iklan. Tak puas dengan membintangi iklan, Chandra memutuskan untuk terjun dalam dunia seni peran. Chandra mulai dikenal masyrakat luas saat ia membintangi sinetron pendanya yang berjudul '' Badil dan Blangkon Ajaib''. Dalam sinetron ini  Chandra berperan sebagai Badil. Selanjutnya Chandra membintangi sinetron keduanya yang berjudul Abu Nawas dan Paman Jin. Dalam sinetron tersebut Chandra berhasil menyita perhatian masyarakat pecinta dunia hiburan. Makanya namanya melejit seperti sekarang ini.

Berikut Biodata Chandra Utha Saputra selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Herfiza Novianti dan Biodata Mohammad Alif Ali.

Nama Asli  ; Chandra Utha Saputra

Nama Populer : Chandra/Utha

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 19 Oktober 2000

Profesi : Aktor dan Model

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2008 - sekarang

Label : BIodata Chandra Utha Saputra

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Sinetron yang dibitangi Chandra Utha Saputra

>  Badil dan Blangkon Ajaib (2012)
>  Abu Nawas dan Paman Jin (2012)
>  Si Cemong (2013)
>  Aku Gak Takut – MNCTV
>  Salam (2016) berperan sebagai Reno

Berikut Foto Chandra Utha Saputra










Demikianlah biodata Aktor Tampan Chandra Utha Saputra yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Aktor Tampan Chandra Utha Saputra, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Jangan Lewatkan Biodata Herfiza Novianti dan Biodata Mohammad Alif Ali.


No comments:

Post a Comment

Back To Top