Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Penyanyi Alif Matata Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Penyanyi Alif Matata Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Penyanyi Alif Matata Terbaru dan Lebih Detail. Siapa yang tak kenal penyanyi asal Indonesia ini. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Alif Matata. Berikut artikel tentang dirinya.
Alif Matata merupakan seorang penyanyi  kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, pada tanggal 9 Februari 1996 dan mempunyai nama lengkap Muhammad Alif Matata Pakki namun sering disapa Alif Matata.
Alif mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang penyanyi. Sejak kecil bakat Alif Matata sudah terlihat. Ia suka menyanyi dan kini Alif Matata sudah mengeluarkan single lagunya yang berjudul '' Me + You = Love ''. Singlenya kali ini mendapat sambutan hangat oleh para pecinta dunia musik. Apalagi para penggemarnya sangat menyukai single lagunya kali ini. Tak hanya berbakat dalam dunia musik, penyanyi tampan ini juga sangat pandai dengan bermain gitar. Sebelunya Alif ini seorang vokalis band yang bernama "Remains Alive". Makanya banyak sekali para penggemar Alif Matata, nama fansnya itu "MatataStory".

Berikut Biodata Alif Matata selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Alifian Putra Fajar dan Biodata Cholidi Asadil Alam.

Nama Asli  ; Muhammad Alif Matata Pakki

Nama Populer : Alif / Matata

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Palembang, Sumatra Selatan

Tanggal Lahir  : 9 Februari 1996

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : R&B, pop, pop elektro

Tahun Berkarier : 2011 - sekarang

Label : BIodata Muhammad Alif Matata Pakki

Facebook  : Disini

twiter : @Alifmatata

No Hp  : None

Berikut Single lagu ALif Matata

>  Me + You = Love(2013)
>  Ya Cuma Kamu(2015)

Berikut Foto Alif Matata








Demikianlah biodata Penyanyi Alif Matata  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Penyanyi Alif Matata, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Alifian Putra Fajar dan Biodata Cholidi Asadil Alam.


No comments:

Post a Comment

Back To Top