Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Muda Debby Shinta Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Muda Debby Shinta Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Muda Debby Shinta Terbaru dan Terlengkap .Mungkin nama ini masih terdengar asing untuk para penonton televisi, karena Debby Shinta jarang sekali muncul dalam layar televisi. Namun kali ini namanya tengah banyak dicari masyrakat. Penasaran dengan Sosok Debby Shinta, berikut tentang informasinya.
Debby Shinta merupakan seorang artis kelahiran 10 Mei 2000. Debby juga merupakan adik dari personel JKT48 generasi kedua, Della Delila. Perjalanan kariernya memang sangat terjal, Della meraih sukses dengan cara yang tidak mudah.
Sebelumnya Debby udah lama terjun dalam dunia hiburan, sejak dirinya berusia 7 tahun. Walaupun Debby hanya menjadi pemeran pendukung dengan akting ngedance. Bakatnya menarik sutradaranya, debby ingin menunjukkan bahwa bakat aktingnya memang pantas untuk diperlihatkan. Ia terus berusaha dengan sungguh - sungguh. Akhirnya nama Debby mencuat saat ia membintangi sinetroon yang sangat digemari para remaja yaitu sinetron yang berjudul  Madun di SCTV yang berperan sebagai Jamilah.

Untuk lebih jelasnya, Berikut biodata Debby Shinta selengkapnya; Jangan Lewatkan Biodata Brandon De Angelo dan Biodata Alex Rudiart Hutajulu.


Nama Asli  ; Debby Shinta

Nama Populer : Debby Shinta

Agama : Kristen

Tempat Lahir ; -

Tanggal Lahir  : 10 Mei 2000

Profesi : Aktris

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2008 - sekarang

Label : BIodata Debby Shinta

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Debby Shinta






Demikianlah biodata Artis Muda Debby Shinta  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Muda Debby Shinta , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Brandon De Angelo dan Biodata Alex Rudiart Hutajulu.


No comments:

Post a Comment

Back To Top