Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis May Nuriza Pemain Mermaid in Love Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis May Nuriza Pemain Mermaid in Love Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis May Nuriza Pemain Mermaid in Love Terbaru dan Terlengkap.Mungkin artis satu ini masih asing untuk kalian semua, ya May Nuriza banyak di cari masyarakat karena mempunyai bakat akting yang bisa menarik sinetron yang dibintanginya saat ini. Khususnya para penggemar sinetron terbaru yang berjudul '' Mermaid in Love ''.
May Nuriza merupakan artis yang muda yang pertama kali bergabung ke dunia seni peran pada tahun 2009 dengan membintangi sinetron yang berudul Si Mamat Anak Pasar Jangkrik dan  saat ini tengah membintangi  sinetron terbaru SCTV yang berjudul Mermaid in Love.
Meny Agus Nori atau yang kerap di sapa dengan panggilan Meny Nurizah berperan sebagai duyung yang bernama ‘Buled’, teman dekat ‘Ariel’ (Amanda Manopo). Nama Bulet mungkin terinspirasi dari perawakan Meny Agus Nori yang sedikit gemuk, karena dalam bahasa sunda Buled sendiri bisa berarti bulat.
Berikut Biodata May Nuriza selengkapnya; Jangan Lewatkan Biodata Lani Ramadhani dan Biodata Cleopatra Djapri.


Nama Asli  : Mei Pandita Norizah

Nama Populer :  May Nuriza

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta Indonesia

Tanggal Lahir  : 17 Mei 1998

Profesi : Aktris

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2009 - sekarang

Label : BIodata

Facebook  :  @maynuriza

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Sinetron yang pernah dibintangi May Nurizah

-  Si Mamat Anak Pasar Jangkrik.
-  Surat Kecil untuk Tuhan: The Series
-  Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love
- Mermaid in Love

Berikut Foto - foto May Nurizah






Demikianlah biodata Artis May Nuriza  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis May Nuriza , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya. Jangan Lewatkan Biodata Lani Ramadhani dan Biodata Cleopatra Djapri.


No comments:

Post a Comment

Back To Top