Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cantik Sandra Angelia Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Sandra Angelia Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Sandra Angelia Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal artis cantik  Miss Indoensia 2008. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Sandra Angelia . Berikut artikel tentang dirinya.
Sandra Angelia merupakan seorang artis kelahiran  Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 11 Mei 1986. Sandra adalah putri pertama atau anak kedua dari pasangan Pdt. Dr. Yusak Hadisiswantoro, M.A. (Ayah) dan Pdt. Hanna Asti Tanuseputra (Ibu).
Sandra dikenal publik saat mengikuti kontes kecantikan bergengsi se Indonesia yaitu Miss Indoensia 2008 yang mewakili dari Provinsi Jawa Timur. Sandra yang memiliki banyak prestasi, kecerdasan, serta penampilan yang menarik tentu tak terlalu kesulitan mengikutinya. Usahanya pun tak mengecewakan, sukses menobatkan Sandra menjadi pemenang. Dengan demikian ia pun berhak menyandang gelar Miss Indonesia 2008. Setelah terpilih menjadi Miss Indonesia, dia didapuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2008 di Afrika Selatan dan berada pada posisi 19 besar dalam ajang fast track Miss World Talent. Saat ini Sandra sudah menikah dengan Andri Sutiono, pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Ryan Sutiono dan Aaron Sutiono.

Berikut Biodata Sandra Angelia selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Angel Tee dan Biodata Melissa Karim.

Nama Asli  ; Sandra Angelia Hadisiswantoro

Nama Populer : Sandra Angelia

Agama : Kristen

Tempat Lahir ; Surabaya, Jawa Timur

Tanggal Lahir  : 11 Mei 1986

Profesi : Miss Indonesia 2008

Usaha Sampingan :

Label : BIodata Sandra Angelia Hadisiswantoro

Facebook  : Disini

twiter : @sandraangelia

No Hp  : None


Berikut Foto Sandra Angelia











Demikianlah biodata Artis Cantik Sandra Angelia  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Sandra Angelia , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya. Jangan Lewatkan Biodata Angel Tee dan Biodata Melissa Karim.


No comments:

Post a Comment

Back To Top