Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cantik Kezia Putri Andinta Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Kezia Putri Andinta Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Kezia Putri Andinta Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal artis cantik salah satu grup dari JKT48. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Kezia Putri Andinta. Berikut artikel tentang dirinya.
Kezia Putri Andinta atau yang akrab disapa Kei adalah sorang penyanyi kelahiran Jakarta, pada tanggal  28 Januari 2001. Kei mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia musik. Ia mengikuti audisi JKT48 Generasi ketiga, dan akhirnya Kei lolos menjadi anggota JKT48 sebagai Trainee pada 15 Maret 2014.
Kezia Putri selalu tampil energik, berusaha keras, disiplin, tetap tersenyum di saat lelah dan gembira seperti sekarang. Makanya banyak yang sangat mengagumi sosok artis yang periang ini. Namun sayang sekali ditahun 2014 sebelum pertunjukan Teater JKT48 Trainee Generasi ketiga "Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh part 1" dimulai, Kei meutuskan untuk keluar dari JKT48 di karenakan untuk fokus ke pendidikannya. Tim Trainee generasi ketiga telah memutuskan untuk tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Namun para penggemar Kei tetap terus mendukungnya. Supaya Kei terus bisa berkarya lebih baik lagi.

Berikut Biodata Kazia Putri Andinta selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Kimmy Geovanni dan Biodata Jessica Torsten.


Nama Asli  ; Kezia Putri Andinta

Nama Populer : Kezia Putri

Agama : Kisten

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 28 Januari 2001

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : pop

Tahun Berkarier : 2014 - sekarang

Label : BIodata Kezia Putri Andinta

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Foto - foto Kezia Putri





Demikianlah biodata Artis Cantik Kezia Putri Andinta yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Kezia Putri Andinta , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Kimmy Geovanni dan Biodata Jessica Torsten.


No comments:

Post a Comment

Back To Top