Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cantik Kemasean Matthews Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Artis Cantik Kemasean Matthews Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Artis Cantik Kamasean Matthews Terbaru dan Lebih Detail. Siapa yang tak kenal penyanyi cantik kontestan Indonesia Idol. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Kamasean Matthews. Berikut artikel tentang dirinya.
Kamasean Matthews merupakan seorang artis kelahiran  Jakarta, Indonesia, 30 Juni 1995. Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia musik. Ia mengikuti ajang Indonesian Idol. Saat itu Kamasean merupakan kontestan termuda dalam sejarah Indonesian Idol.  Ia merupakan runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketujuh. Kamasean atau sering dipanggil sean mempunyai timbre suara yang tebal dan vokal yang sangat powerful (Black Voice), Suara khas yang dimiliki penyanyi ini seperti Bevonce. Ia sangat menguasai lagu dalam genre ''R&B''. Sean dulu juga pernah menjadi finalis Akademi Fantasi Indosiar Junior ( AFI Junior ).

Berikut Biodata  Kamasean Matthews selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Karenina Maria Anderson dan Biodata Azis Gagap.

Nama Asli  ; Kamasean Matthews

Nama Populer : Sean

Agama : Kristen

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 30 Juni 1995

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : R&B , POP, Dance pop, Soul

Tahun Berkarier :

Label : BIodata Kamasean Matthews

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Single lagu yang dinyanyikan Kemasean Matthews

-  How Could You (2013)
-  If Only (2015)

Berikut Foto  Kemasean Matthews






Demikianlah biodata Artis Cantik Kemasean Matthews   yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Kemasean Matthews , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Karenina Maria Anderson dan Biodata Azis Gagap.


No comments:

Post a Comment

Back To Top