Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cantik Baby Jovanca Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Artis Cantik Baby Jovanca Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Artis Cantik Baby Jovanca Terbaru dan Lebih Detail. Artis cantik satu ini tengah banyak disukai oleh para penonton. Wajahnya yang cantik membuat banyak parra penggemarnya untuk mengetahui informasi tentang Baby Jovanca, inilah artikel yang memberikan informasinya.
Baby Jovanca merupakan artis lahir padatanggal 9 November  1996.  Baby Jovanca sudah sejak kelas1 SD sudah mengikuti dunia modelling. Memang betul artis ini sangat berbakat dalam dunia modelling.
Baby Jovanca ini merupakan artis keturunan Sunda, jawa dan kalimantan. Bahkan Ayahnya kabarnya masih ada keturunan Sunda dan Belanda. Baby Jovanca selain sebagai model dia juga pernah bermain film  berjudul Falling In Love. Saat itulah namanya mulai dikenal publik.
Saat ini Boby Jovanca tengah sibuk membintangi sinetron terbarrunya yang berjudul '' OK-Jek ''. Boby Jovanca berrperan sebagai Ade, perrannya sangatlah menarik. Disamping memang Ade itu cantik juga lucu. Ade ini ceritanya sebagai Customer Service dan Call center di OK-JEK yang merupakan perusahaan Ojek Online.

Berikut Biodata Boby Jovanca selengkapnya; Jangan Lewatkan Biodata Dhianty Jusuf dan Biodata Girindra Kara.


Nama Asli  ; Baby Stevani Jovanca Ivander Holivil Alexandrea

Nama Populer : Baby Jovanca

Agama : IIslam

Tempat Lahir ;  -

Tanggal Lahir  : 9 November  1996

Profesi : Artis ddan Model

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2012 - sekarang

Label : BIodata Baby Jovanca

Facebook  : Disini

twiter : @babyjvnc

No Hp  : None






Berikut Sinetron dan Film yang dibintangi Baby Jovanca

-  Film '' Falling In Love ''
-  Sinetron  '' OK-Jek ''

Berikut Foto - foto Baby Jovanca









Demikianlah biodata Artis Cantik Baby Jovanca  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Baby Jovanca  , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Dhianty Jusuf dan Biodata Girindra Kara.


No comments:

Post a Comment

Back To Top