Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Bryan Andrew Pemain Mermaid in Love Terbaru dan Lengkap

Biodata Artis Bryan Andrew Pemain Mermaid in Love Terbaru dan Lengkap

Biodata Artis Bryan Andrew Pemain Mermaid in Love Terbaru dan Lengkap. Artis satu ini tengah banyak dicari-cari para pecinta dunia hiburan. Karena namanya kali ini tengah banyak diminanti para gadis remaja.
Siapa yang tak kenal Bryan Andrew yang merupakan artis muda yang sudah lama menggeluti dunia hiuran. Namun namanya tak kunjung melejit seperti sekarang ini.
Bryan Andrew merupakan artis kelahiran Jakarta pada tanggal , 20 Agustus 2001.
Saat ini Bryan Andrew tengah disibukkan dengan sinetron terbaru yang berjudul Mermaid In Love yang tayang di SCTV. Bryan Andrew adalah pemeran ‘Justin’yaitu sebagai pemeran antagonis yang bernama ‘Justin’. Dan dalam sinetron tersebut, Justin digambarkan sebagai orang yang memiliki sifat sombong, sedikit jahat dan suka usil. Berkat wajah rupawan yang ada pada Bryan menjadikannya sebagai daya pikat baru bagi penggema. Sekarang nama Bryan Andrew semakin di kenal luas oleh publik tanah air.
Untuk lebihh jelasnya, berikut biodata Bryan Andrew selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Arnold Pratama dan Biodata Elina Magdalena.


Nama Asli  ; Bryan Andrew

Nama Populer : Bryan

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta , Indonesia

Tanggal Lahir  : 20 Agustus 2001

Profesi : Aktor

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2010 - sekarang

Label : BIodata Bryan Andrew

Facebook  : Disini

twiter :  @BryanAndrew_Ofc

No Hp  : None


Berikut Film dan sinetron yang dibintangi Bryan Andrew

>  Film Sang Pencerah (2010)
>  Sinetron Mermaid In Love (2016) sebagai Justin

Berikut Foto - foto terbaru Bryan Andrew











Demikianlah biodata Artis Bryan Andrew  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Artis Bryan Andrew, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Arnold Pratama dan Biodata Elina Magdalena.


No comments:

Post a Comment

Back To Top