Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Aktor Baru Angga Yunanda Terbaru dan Terlengkap

Biodata Aktor Baru Angga Yunanda Terbaru dan Terlengkap

Biodata Aktor Baru Angga Yunanda Terbaru dan Terlengkap.Mungkin nama ini terdengar masih asing namun jangan salah loh artis baru ini saat ini tengah muncul di layar televisi dengan akting yang membuat para penggemarnya mersa penasaran terhadap Angga Yunanda.
Angga Yunanda merupakan seorang Aktor baru yang tengah beradu akting untuk mendapatkan tempat di hati para pecinta dunia hiburan.
Angga Yunanda adalah artis yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 16 Mei 2000.
Angga Yunanda dikenal saat membintangi sinetron Malu Malu Kucing. Sebelumnya Angga adalah seorang model, dengan bekal wajah yang tampan dan fotogenic Angga bisa mengharumkan namanya.
Saat ini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya yang berjudul '' Mermaid In Love '' tayang di SCTV. Angga Yunanda berperan sebagai ‘Eric’, ia beradu akting dengan aktris cantik Amanda Manopo yang berperan sebagai ‘Ariel’, Putri Duyung yang iri dengan kehidupan manusia, dan ia ingin menjadi manusia normal.
Sejak itulah Aldi Yunanda akan menjadi salah satu pemain remaja yang banyak digandrungi oleh pecinta sinetron Indonesia.
Berikut Biodata Angga Yunanda selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Amanda Manopo dan Biodata Syifa Savira Hadju.


Nama Asli  ; Angga Aldi Yunanda

Nama Populer : Angga  Yunanda

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Lombok, Nusa Tenggara Barat

Tanggal Lahir  : 16 Mei 2000

Profesi : Mode' , Aktris

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2015 - sekarang

Label : BIodata Angga Aldi Yunanda

Facebook  : Disini

twiter : @anggaaldi_16

No Hp  : None


Berikut Sinetron yang pernah dibintangi Angga Yunanda
  • Malu Malu Kucing (2015)
  • Mermaid In Love (2016)

Berikut Foto Angga Yunanda











Demikianlah biodata  Aktor Baru Angga Yunanda  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada   Aktor Baru Angga Yunanda, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya. Jangan Lewatkan Biodata Amanda Manopo dan Biodata Syifa Savira Hadju.


No comments:

Post a Comment

Back To Top