Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Uwen Imoet Pemain Pembantu di senetron 'Anak Jalanan'

Biodata Uwen Imoet Pemain Pembantu di senetron 'Anak Jalanan'

Biodata Uwen Imoet Pemain Pembantu di senetron 'Anak Jalanan'. Hai kini saya akan mengenal dengan nama artis pemeran di sinetron 'Anak Jalanan'. Uwen Imoet merupakan salah satu pemain pembantu dalam sinetron 'Anak Jalanan', Dia berperan sebagai toto yang berwatak lucu dalam geng warrior. Geng Warrior ini terkenal dengan watak yang keras serta
sangat jahat dan suka mencari gara-gara dengan geng lain. Namun dengan keberadaan Uwen Imoet kadangkala suasana yang sangat mencekampun bisa di cairkan dengan bercandaanya itu. Makanya dia juga dapat mendukung dalam kesuksesan sinetron ini.

Uwen merupakan pria yang lucu juga menggemaskan. ciri dari dia yaitu orangnya yang ramah dan suka bercanda yang bermaksut menghibur jika brtemu dengan orang lain . Dengan rambutnya yang ikal atau bisa di bilang kerebo itu mempunyai perhatian yang lebih dalam sinetron 'Anak Jalanan'. sehingga banyak yang penasaran dengan sosok Uwen Imoet.

Uwen Imoet berasal dari kota Padang, dan dulunya tinggal di Pekan Baru. Lahir pada tanggal 15 Juli 1987.Namun untuk mencari pengalaman dan mencari pekerjaan yang dia inginkan sehinnga membuat dia tinggal di jakarta. Sampai saat ini dia berada di Jakarta. Uwen mengawali kariernya dengan menjadi peran di salah satu iklan minuman yang terkenal. dan disitulah banyak tawarn di untuk membintangi berbagai macam iklan di televisi.

Untuk lebih lengkapnya inilah biodata Uwen Imout ;

Nama populer : Uwen Imoet

Agama : Islam

Tempat Lahir  : Padang

Tanggal Lahir  : 15 Juli 1987

Profesi : Model iklan,

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier :

Label : Biodata Uwen Imout

Facebook  : Disini

twiter : @uwen_imoet

No Hp  : None

Berikut Foto Uwen Imoet









Demikianlah biodata Uwen Imoet  yang dapat saya tulis di situs ini , semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda dan semoga bisa mengobati rasa rindu anda dan semoga anda bisa terinspirasi dengan perjalanan karier  Uwen Imoet, dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Jho Rizki       dan Biodata Riddik Riyanto.


No comments:

Post a Comment

Back To Top