Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Sicantik Desya Ong Penyanyi Pendatang Baru

Biodata Sicantik Desya Ong Penyanyi Pendatang Baru

Biodata  Sicantik  Desya Ong Penyanyi Pendatang Baru. Desya Ong adalah penyanyi dangdut pendatang baru di belantika musik kali ini. Desya sempat terjun kedua fashion, tetapi rasa penasaran dan rasa ke ingin tahuan itu dia akhirnya memutuskan untuk memfokuskan diri untuk melatih vokalnya tersebut. Apalagi dia sudah memasuki dapur rekaman, artinya juga menjaga kualitas suara yang bisa membuat dia di terima di kalangan masyarakat. Awalnya dia juga di bantu dengan teman nya, bermula dengan pertemananya tersebut akhirnya menjadi serius kejenjang karier. Dari pertemananya tersebut membuat wawasan si cantik Desya Ong bertambah pesat. Sudah lebih dari satu tahun dia belajar yang bergenre musik. Akhirnya menemukan kecocokan menjadi penyanyi dangdut.
Desya hadir di belantika musik Tanah Air lewat sebuah single yaitu berjudul '' Gak di Tembak-tembak '' karya gavet hello band. lagunya bergenre pop house . Desya berharap lagunya bisa di terima dikalangan pecinta musik dan memberikan warna baru dalam bermusik di indonesia ini.Karna Desya tak mau meniru-niru siapapun, dia sangat berharap bisa menampilkan yang orisinil. dan menjadikan desya menjadi diri sendiri. itu merupakan ciri khas dari penyanyi salah satu dari pendatang baru ini.
Menariknya Desya Ong ini  berasal dari tanah grogot , kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Masyarakat tanah Paser pun ikut bangga dengan ketenaran dari Desya Ong. Yang mudh di ingat dari masyarakat tanh Paser adalah lagunya enak dan dinyanyikan bagus sekali. Dengan mendengarkan lagunya pun akan terasa mengikuti irama lagu tersebut.

Berikut Biodata Desya Ong selengkapnya


Nama Asli   ;Desyana

Nama Panggung :Desya Ong

Agama : Islam

Tempat Lahir  : tannah Grogot , kabupaten Paser, Kalimantan Timur

Tanggal Lahir  :  10 Desember 1987

Profesi : penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : pop house

Tahun Berkarier :2013

Label : Biodata

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp : None


Berikut single lagu Desya Ong yang terbaru 2016

Desya Ong - Gak di Tembak-tembak , Desya Ong - Ora Kuat, Desya Ong-Tak Cukup 1 Malam

Demikianlah biodata Desya Ong  yang dapat saya tulis di situs ini semoga bisa mengobati rasa rindu anda semua terutama untuk pra pecinta musik  nusantara dan semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda tentang penyanyi Desya Ong, dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya. Jangan Lewatkan Biodata Cantik Mechalika dan Biodata Vitalia Shesya.




No comments:

Post a Comment

Back To Top