Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Penyanyi Wulan Wang Terbaru dan Lebih Mendetail

Biodata Penyanyi Wulan Wang Terbaru dan Lebih Mendetail

Biodata Penyanyi Wulan Wang Terbaru dan Lebih Mendetail.
Mungkin nama Wulan wang masih terdengar asing karena namanya baru-baru  ini melejit dalam dunia musik tanah air.
Wulan Wang adalah seorang artis dangdut berdarah Pakistan - Cirebon  yang tinggal di Jakarta. Dia mengawali kareir bernyanyinya di tahun 2014 yang sebelumnya mempunyai nama Kirana Kath. Saat itu single-singlenya banyak di terima oleh masyarakan pecinta musik, salah satu single andalannya adalah berjudul ''kawin kucing'' . Dalam lagu inilah namanya mulai  di kenali oleh masyarakat. Sebelum menjadi penyanyi Kirana Kath juga pernah terjun dalam dunia hiburan seperti dunia Model, FTV dan Bintang Iklan. Namun kali ini Kirana Kath ingin serius dengan dunia musik yang saat ini tengah dia lakoni.
Saat ini Kirana Kath sudah pindah label musik. Wanita yang disebut banyak orang mirip Ayu Azhari ini juga ganti nama menjadi Wulan Wang. Pergantian nama sengaja dilakukan atas saran pihak manajemen yaitu oleh Bendera / Management baru nya Positif Art Oktober 2015. Katanya, nama panggung Kirana Kath terlalu mewah untuk penyanyi dangdut.  Wulan Wang berkeyakinan pihak Positif Art dapat  melejitkan kariernya di dunia industri musik.
Untuk lebih jelasnya berikut biodata Wulan Wang selengkapnya


Nama Asli  ;  Kirana Kath

Nama Populer : Wulan Wang

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2014-sekarang

Label : BIodata Wulan Wang

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Single terbaru penyanyi dangdut Wulan Wang mp3 yaitu
'' Wulan Wang - Sakit dari Belakang mp3 lagu 2015''


Foto-foto terbaru Wulan Wang selengkapnya











Demikianlah biodata Penyanyi Wulan Wang yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Penyanyi Wulan Wang , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Ali El-Mehdar dan Biodata Duo Melon.


No comments:

Post a Comment

Back To Top