Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Penyanyi Suci Audria Terbaru dan Terlengkap

Biodata Penyanyi Suci Audria Terbaru dan Terlengkap

Biodata Penyanyi Suci Audria Terbaru dan Terlengkap. Banyak sekali para penyanyi pendatang baru yang bertalenta yang tengah terjun dalam dunia musik.
Salah Satunya penyanyi pendatang baru dari Maheswara Musik, Suci Audria yang saat ini namanya mulai di kenal tanah air.
Suci Audria merupakan penyanyi yang lahir di Pangkalan Bun,5 Desember 1995. Saat ini single lagunya yang tela di rilis tengah mencapai ketenarannya.   Single yang tengah di sukai para pecinta musik kali ini  berjudul "MAMA", ciptaan Ravel Guch/Dhika. Single ini menceritakan anak perantauan yang rindu dengan ibunya tapi ada daya sebagai anak perantauan yang penghasilannya terbatas, dia hanya bisa bermimpi untuk pulang kampung. Tapi dalam hati kecilnya dia berjanji suatu saat nanti dia ingin menjemput ibunya datang ke Jakarta.
Wajahnya yang cantik membuat daya tarik tersendiri,selain itu suaranya yang merdu membuat namanya bisa di terima didunia musik nusantara. Kerja kerasnya yang saat ini Suci Audria tekuni tak sia-sia ,walaupun jarang tampil di televisi namun dalam radio singlenya selalu banyak yang menikmati dan banyak para pecinta musik tengah menjadikan lagunya hits hingga sampai sekarang ini.

Berikut biodata Suci Audria selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Canti Putri Angel dan Biodata Ical D'Academy.


Nama Asli  ;  Suci Audria

Nama Populer :  Suci Audria

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Pangkalan Bun

Tanggal Lahir  : 5 Desember 1995

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Pop

Tahun Berkarier :

Label : BIodata

Facebook  : Disini

twiter : @SuciAudria

No Hp  : None


Single terbarunya  Suci Audria yaitu '' Single Pop Suci Audria - Mama mp3 ''


Berikut Foto-foto terbaru Suci Audria







Demikianlah biodata Penyanyi Suci Audria yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Penyanyi Suci Audria , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Canti Putri Angel dan Biodata Ical D'Academy.


No comments:

Post a Comment

Back To Top