Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Penyanyi Monica Selvia Terbaru dan Lebih Mendetail

Biodata Penyanyi Monica Selvia Terbaru dan Lebih Mendetail

Biodata Penyanyi Monica Selvia Terbaru dan Lebih Mendetail. Nama  Monica Selvia mungkin masih terdengar asing, ya penyanyi satu ini belum kerap tampil di televiisi namun saat ini penyanyi Monica Selvia kali ini ingin menggebrak musik dangdut dan jangan di ragukan lagi kalo masalah single lagunya yang kini tengah beredar di tanah air.
Monica Selvia merupakan penyanyi yang terkenal dari jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2007.
Sejak lulus dari kontes dangdut KDI dan memiliki album pertama, wanita kelahiran Jakarta ini sering mengikuti acara off air di dalam dan luar negeri. Selain itu, ia juga menyelesaikan studinya di Universitas Esa Unggul jurusan Ilmu Komunikasi dan sudah lulus tahun lalu.
Monica Selvia juga pernah sukses dalam peluncuran Single  pertama  “Setia2  (Setiap Tikungan  Ada)” dirilis pada januari 2012. Dari single pertamanya lah membuat para pecinta musik mengenali sosok yang berbakat satu ini.
Monica Selvia kini  akan merilis single terbarunya yang berjudul Cinta Sekejap, yang akan di rilis di tahun ini.

Untuk lebih jelasnya berikut Biodata Monica Selvia selengkapnya ;Jangan Lewatkan Biodata Queen Aurel dan Biodata Aqeela Calista.


Nama Asli  ;  Monica Selvia

Nama Populer : Monica Selvia

Agama : Islam

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2007 - hingga sekarang

Label : BIodata  Monica Selvia

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Lagu - lagu Monica Selvia

Monica Selvia - Bukan Siapa-siapa mp3, Monica Selvia - Cinta Sekejap mp3,
 Monica Selvia - Setia 2 (Setiap Tikungan Ada) mp3


Inilah Foto - foto terbaru Monica Selvia








Demikianlah biodata  Penyanyi Monica Selvia   yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Penyanyi Monica Selvia , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Queen Aurel dan Biodata Aqeela Calista.


No comments:

Post a Comment

Back To Top