Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Penyanyi Dangdut Tia Pistol Baru dan Terlengkap

Biodata Penyanyi Dangdut Tia Pistol Baru dan Terlengkap

Biodata Penyanyi Dangdut Tia Pistol Baru dan Terlengkap. Mungkin nama Tia pistol masih terdengar sedikit asing, karena nama ini baru-baru ini terdengar di dunia musik dangdut tanah air.
Tia Pistol merupakan seorang gadis cantik yang berasal dari Bandung lahir pada tanggal 27 Januari 1995 yang bernama asli Fathia Ariza.
Tia Pistol  mengawali kariernya sebagai pesinetron, yaitu membintangi sinetron tendangan Si Maduin di MNCTV.  Namun Tia ingin menekuni dalam dunia musik dangdut  di tahun 2015. Dengan single terbarunya yang berjudul PHP ''Pemberi Harapan Palsu''. Single kali ini di kemas dengan musik house koplo yang sangat enak sekali untuk didengar dan menceritkan kekesalan pada lelaki yang selalu memberi harapan palsu bagi si cewek. Nama Tia pistol di berikan oleh Ajuy yang terinspirasi dari tembakan pistol yang ada pada musik lagu PHP ''Pemberi Harapan Palsu''. Cukup unik namanya memang, namun nama ini mampu menggenarak dunia musik dangdut tanah air. Selain itu Tia pistol juga mempunyai ciri khas dari goyangannya yaitu goyang pistol.

Berikut Biodata Tia Pistol Selengkapnya;Jangan Lewatkan Biodata Dhea Dhenance dan Biodata Canti Putri Angel.


Nama Asli  ; Fathia Ariza

Nama Populer : Tia Pistol

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Bandung

Tanggal Lahir  : 27 Januari 1995

Profesi : Artis dan Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2015-sekarang

Label : BIodata Tia Pistol

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Foto-foto terbaru Tia Pistol








Demikianlah biodata Penyanyi Dangdut Tia Pistol yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Penyanyi Dangdut Tia Pistol , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Dhea Dhenance dan Biodata Canti Putri Angel.


No comments:

Post a Comment

Back To Top