Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Penyanyi Dangdut Ratu Meta Terbaru dan Terpopuler

Biodata Penyanyi Dangdut Ratu Meta Terbaru dan Terpopuler

Biodata Penyanyi Dangdut Ratu Meta Terbaru dan Terpopuler. Ratu Meta merupakan penyanyi dangdut yang sangat cantik dan sexy. Selain kecantikannya Ratu Meta mempunya suara yang khas untuk memnyanyikan lagu-lagunya.
Ratu Meta merupakan penyanyi dangdut yang tergoloong  masih baru. Sulitnya bersaing di industri hiburan di Indonesia membuat para pendatang baru berlomba berbagai cara untuk terkenal. Tak sedikit yang rela menempuh jalur instan dengan membuat sensasi murahan. Namun berbeda dengan Ratu Meta yang memilih jalur musik dangdut ini tetap yakin dengan kemampuannya sendiri. Ratu Meta ingin terkenal karena kemampuan bernyanyi dan prestasi.
Ratu Meta juga sempat menjajal karir lain seperti akting dan model. Ratu pernah membintangi film Kisah 3 Titik, FTV Buah Kesabaran Anissa dan sinetron Ustad Fotocopy. Walaupun masih banyak tawaran yang menjanjikan namun Ratu Meta tetap memilih untuk  fokus di dunia musik dangdut saat ini.Setelah sukses merilis single Kucing Galau, pemilik nama asli Meta Nurmalasari ini bersiap-siap merilis single terbaru yang masih ia rahasiakan judulnya.

Untuk lebih jelasnya berikut saya sajikan Biodata Ratu Meta selengkapnya;Jangan Lewatkan Biodata Kevin Hillers dan Biodata Dahlia Poland.



Nama Asli  ; Meta Nurmalasari

Nama Populer : Ratu Meta

Agama : Islam

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut koplo

Tahun Berkarier : 2013 hingga sekarang

Label : Biodata Ratu Meta

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


 Berikut Lagu-lagu Ratu Meta selengkapnya ;

Ratu Meta - Pengumuman mp3, Ratu Meta - Kucing Galau, Ratu Meta - Apa Kareba.mp3


Demikianlah biodata Ratu Meta  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semu dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada penyanyi Ratu Meta dan terima kasih telah mengunjunggi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Kevin Hillers dan Biodata Dahlia Poland.


No comments:

Post a Comment

Back To Top