Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Penyanyi Dangdut Cantika Poetry Terbaru

Biodata Penyanyi Dangdut Cantika Poetry Terbaru

Biodata Penyanyi Dangdut Cantika Poetry Terbaru. Cantika Poetry merupakan seorang penyanyi yang saat ini telah bersolo karir. Dulu Cantika Poetry merupakan salah satu grup Sailormoon. Dia mulai di kenal publik secara luas ketika bergabung di grup tersebut. Kemudian berduo bersama Maharani dengan membentuk Duo Mawar. Namun karena sempat berhenti, Cantika Poetry memutuskan untuk mencoba bersolo karir.
Cantika Poetri penyanyi kelahiran asal Ciamis pada tanggal 19 Agustus 1989. Mengawali kariernnya Cantika Poetry tampil di acara TV lokal Surrabaya, dan membuat nama Cantika Poetry mulai bisa diterima oleh masyarakat penikmat musik dangdut.
Tahun 2015 Cantika Poetry mencatat  telah merilis single sebanyak 14 lagu. Jumlah single yang diluncurkan Cantika Poetry di bawah CP Management cukup fantastis dan fenomenal. Ini semua dilakukan untuk  bisa eksis di jalur dangdut yang semakin kompetitif.
Di tahun 2016 ini Cantika Poetry menyibukkan diri untuk single yang akan dia keluarkan. Dia ingin membuat sesuatu yang beda. Dua buah single sudah dipersiapkan Cantika. Judulnya "Bila Tiada Kamu" dan "Pacarku". "Genrenya dangdut koplo. Ada reggae-nya juga. Dia berharap lagunya bisa di terima di masyarakat luas.
Cantika Poetry akan terus berkarya dengan single-single yang lebih berkualitas dan bisa diterima oleh masyarakat penikmat dangdut di Indonesia.

Berikut Biodata Cantika Poetry Selengkapnya; Jangan Lewatkan Biodata Dahlia Poland dan Biodata Alfa Dewi.


Nama Asli  ; Cantika Poetry

Nama Populer : Cantika Poetry

Agama : Islam

Tempat Lahir  : Ciamis, Jawa Barat

Tanggal Lahir  : 19 Agustus 1989

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut koplo

Tahun Berkarier :

Label : Biodata Cantika Poetry

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None




 Berikut Lagu-lagu Cantika Poetry Selengkapnya

Cantika Poetry - Kamu Jahat, Cantika Poetry - Jakhal (Jadikan Aku Kekasih Halalmu),
Cantika Poetry - Lagi Lagi Baper, Cantika Poetry - SHT (Sekeping Hati Tersisa),
Cantika Poetry - TELMI (Telat Mikir), Cantika Poetry - Tak Butuh Kamu,
Cantika Poetry - 1 Hati 2 Cinta, Cantika Poetry - Camilan (Calon Suami Betulan), Cantika Poetry - Kuda Renggong dan masih banyak yang lainnya.

Demikian Biodata mengenai Cantika Poetry yang dapat saya tulis semoga bisa mengobati rasa penasaran anda tentang Cantika Poetry dan bisa mengobati rasa kangen anda pada penyanyi Cantika Poetry, khususnya para pecinta dangdut semua dan umumnya untuk para pembaca semua semoga bisa terinspirasi dengan Biodata Cantika Poetry yang saya tulis,dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk pembaca setia website ini.wassalam.Jangan Lewatkan Biodata Dahlia Poland dan Biodata Alfa Dewi.


No comments:

Post a Comment

Back To Top