Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Penyanyi Cantik Putri Unyu Baru dan Terlengkap

Biodata Penyanyi Cantik Putri Unyu Baru dan Terlengkap

Biodata Penyanyi Cantik Putri Unyu Baru dan Terlengkap. Dalam dunia musik kini banyak sekali para penyanyi pendatang baru yang menyalurkan bakat penyanyinya. Salah satunya adalah Putri Unyu.
Putri Unyu mempunyai nama lengkap Putri Anggaeni kelahiran 18 Desember 1994 ini, dia adalah penyanyi dangdut pendatang baru bersemangat menekuni hobbynya bernyanyi dan melengkapi talentanya dengan belajar modern dance.
Sebelumnya Putri unyu bergabung dengan grub Duo unyu-unyu. Namun saat ini Putri Unyu telah mencoba peruntungannya dalam berkarier solo. Di awal tahun 2016, Putri memang mencoba keluar dari pakem duonya. Mencoba meraih sukses lewat bernyanyi solo. Dia sangat bersemangat untuk menggarap singlenya yang terbaru yang akan dirilis. Lagu ciptaan  Don Kinol yang berjudul “Sakarepmu” (Baper) menjadi lagu pertama yang di nyanyikan sendiri oleh Putri Unyu. Tetapi juga Putri ingin dikenal sebagai penyanyi solo dancedut.

Berikut Biodata Putri Unyu Selengkapnya;Jangan Lewatkan Biodata Madonna Sudzen dan Biodata Queen Aurel.


Nama Asli  ;  Anggraeni Putri Andiri

Nama Populer : Putri Unyu

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Garut Jawa Barat

Tanggal Lahir  : 18 Desember 1994

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2014 - hingga sekarang

Label : Biodata Putri Unyu

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Lagu - laguu Putri Unyu yang Terbaru

 Putri Unyu - Sakarepmu Baper Lagu 2016 mp3


Berikut Foto - foto terbaru Putri Unyu










Demikianlah biodata   Putri Unyu  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada artis  Putri Unyu , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Madonna Sudzen dan Biodata Queen Aurel.


No comments:

Post a Comment

Back To Top