Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Pendangdut Cantik Mechalika

Biodata Pendangdut Cantik Mechalika

Biodata Pendangdut Cantik Mechalika . Mechalika adalah seorang pedangdut fenomenal. Penyanyi ini mempunyai musik yang beraliran Dangdut House/ Remix.Dia juga menyuguhkan sesuatu trend yang apik lewat dangdut remix ini. Yaitu suatu musik yang bergenre music dangdut progresif yang berisikan sedikit koplo dan house remix yang di isikan seimbang dengan Mechalika, karna Mechalika mempunyai bahasa tubuh yang lincah dan energik sertatak kalah vokalnya juga tak bisa di remehkan. Mechalika optimis dengan mengeluarkan lagu yang berirama house koplo ini dapat menghipnotis para pencinta dangdut terutama masyarakat indonesia.
Mechalika si cantik yang berusia masih relatif cukup muda ini, mempunyai keberanian untk masuk di industri musik saat ini. Persaingan ketat yang ada dalam belantika musik merupakan motivasi bagi Mechalika. Karna dia ingin sukses seperti Metallica Band Metal asal Amerika Serikat itu.Nama Mechalika pun terinspirasi dari band metal Metallica . Walau berasal dari band metal dia tetap berada dalam belantika musik dangdut masa kini.

Berikut Biodata pedangdut Mechalika selengkapnya;
Jangan Lewatkan Biodata Gadis Manda Sari dan Desya Ong.



Nama Asli   ;Mecha Alba

Nama Panggung :Mechalika

Agama :

Tempat Lahir  : Pekalongan

Tanggal Lahir  :  9 Juni 1992

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut koplo remix

Tahun Berkarier : 2015

Label : Biodata

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp Mechalika : None



Berikut Lagu-lagu terbaru dari pedangdut Mechalika


Mechalika-Bohay, Mechalika-MALU (Makin Terluka), Mechalika-Mata Lelaki, Mechalika-ML(Masih Laku)

Demikianlah biodata Mechalika yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semu dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada penyanyi dangdut Mechalika dan terima kasih telah mengunjunggi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Gadis Manda Sari dan Desya Ong.



No comments:

Post a Comment

Back To Top