Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Harris Illanno Vriza Pemeran Donny di Sinetron Anak Jalanan

Biodata Harris Illanno Vriza Pemeran Donny di Sinetron Anak Jalanan

Biodata Harris Illanno Vriza Pemeran Donny di Sinetron Anak Jalanan.
Mungkin nama ini masih terlalu asing utuk di dengar namun kini telah di kenal saat dia membintangi sinetron yang telah hits di dunia hiburan saat ini. Sinetron yang lagi heboh ini berjudul 'Anak Jalanan' dimana sinetron ini sangat di gemari para remaja, karena para pemainnya yang sangat tampan dan cantik.
Harris Illanno membintangi tokoh bernama Donny sebagai guru private Reva. Selain ganteng , lebih lembut sifatnya dari pada boy yang terkenal anak geng motor.
Cowok ganteng berhidung mancung ini asli berasal dari kota Banda Aceh. Sebelumnya Harris Illanno pernah ikut GGS mencari bintang di yogyakarta. Dia juga pernah ikut bermain di FTV berjudul Cintaku Tertambat di Brayut. Harris pernah berperan di sinetron Pangeran sebagai salah satu anggota Trio Lepis. Karena dia sering tampil di layar televisi membuat dia memiliki penggemar-penggemar yang setia untuk tidak meninggalkan saat dia tampil di layar televisi. Bukan sekedar ganteng saja Harris memiliki bakat yang sangat menarik untuk di kagumi.

Berikut Biodata Lengkap  Harris Illano Vriza;Jangan Lewatkan Biodata Yulia Citra dan Biodata Dicky Prasetya.


Nama Asli  ; Harris Illano Vriza

Nama Populer : Harris Illano

Agama :islam

Tempat Lahir  :Banda Aceh

Tanggal Lahir  : 24 November 1993

Profesi : Aktor

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier :2015-sekarang

Label : Biodata @harris_vriza

Facebook  : Disini

twiter : @harris_vriza

No Hp  : None


Berikut foto-foto Harris Illano Vriza







Demikianlah biodata   Harris Illano Vriza  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada artis  Harris Illano Vriza  dan terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Yulia Citra dan Biodata Dicky Prasetya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top