Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata dan Profil Artis Cantik Enzy Storia Terlengkap

Biodata dan Profil Artis Cantik Enzy Storia Terlengkap

Biodata dan Profil Artis Cantik Enzy Storia Terlengkap . Enzy Storia merupkan seorang artis dan model  namun namanya sudah terkenal di dunia  hiburan.
Enzy Storia artis yang lahir di di Jakarta, 10 Agustus 1992 putri dari pasangan Maryani Agusmirta berasal dari Aceh ( Ibunya) dan Petter Millford berasal dari polandia ( Ayahnya ).
Enzy Storia mengawali karirnya pada tahun 2009 yaitu membintangi beberapa FTV  salah satuya berjudul ''Ada Cinta di Lapangan Fultsal (2009)''. Enzy juga pernah terjun dalam dunia iklan. Gadis cantik berdarah Polandia Aceh ini merupakan artis yang sangat aktiv karena dia ingin mensukseskan kariernya semuda mungkin di dunia entertainment. Makanya banyak sekali tawaran untuk membintangi beberapa FTv, Film, hingga sintron pun dia lakukan dan tak ingin menolak selama tawarannya posisit untuk dirinya. Di tahun 2011 Enzy Storia membintangi Sinetron Arti sahabat, disinilah membuat artis cantik ini mulai di kenal dan banyak penggemarnya yang ingin mengtahui sosok Enzy Storia. Kesuksesannya kariernya memuncak ketika dia membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai vampire bernama Amel. Enzy Storia juga menjadi pembawa acara musik Inbox yang membuat namanya semakin dikenal publik.


Berikut Biodata Enzy Stonia Selengkapnya;Jangan Lewatkan Biodata Ricky Cuaca dan Biodata Parvez Ghoman.


Nama Asli  ;  Enzy Stonia Leovarisa

Nama Populer : Enzy Stonia

Agama : Islam

Tempat Lahir  : Jakarta , Indonesia

Tanggal Lahir  : 10 Agustus 1992

Profesi : Aktris, model, pembawa acara

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2009 - hingga sekarang

Label : Biodata Enzy Stonia Leovarisa

Facebook  : Disini

twiter : @enzystoria

No Hp  : None


Sinetron yang pernah di bintangi Enzy Stonia

Arti Sahabat (2011), Putih Abu-Abu (2012) sebagai Detta, Putih Abu-Abu 2 (2013) sebagai Detta, Bukan Mawar Tapi Melati (2013), Fatimah (2014), Ganteng Ganteng Serigala (2014) sebagai Amel, Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2015) sebagai Marwah, Samson dan Dahlia (2015) sebagai Alina.


Beberapa yang pernah di bintangi Enzy Stonia

Ada Cinta di Lapangan Fultsal (2009), Bebh I Love You (2009), Pacarku Barbie Desa (2009), Denisa Si Peramal (2012), Losmen Gentayangan (2013), Kepincut Cinta Paman Dolit (2015) sebagai Pia ,
Rahasia Tuhan : Ratu Tak Lupa Kasih Ibu (2016) sebagai Rena.




Film yang di bintangi Enzy Stonia


Republik Twitter (2012) sebagai Nadya, Ketika Tuhan Jatuh Cinta (2014) sebagai Shira, Air & Api (2015) sebagai Sissy, Warisan Olga (2015)

 
Demikianlah biodata  Enzy Stonia   yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada artis  Enzy Stonia  dan terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Ricky Cuaca dan Biodata Parvez Ghoman.


No comments:

Post a Comment

Back To Top