Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Tampan Ari Irham Terbaru dan Lebih Mendetail

Biodata Artis Tampan Ari Irham Terbaru dan Lebih Mendetail

Biodata Artis Tampan Ari Irham Terbaru dan Lebih Mendetail. Artis pendatang baru kini banyak berdatangan dalam dunia hiburan untuk mengasah bakat mereka di dunia akting. Salah satunya artis pendatang baru yang saat ini tengah bermain sinetron di layar televisi yaitu Ari Irham. Ari Irham merupakan artis kelahiran  Bandung, Jawa Barat, Indonesia, pada tanggal 24 Oktober 1998. Ari Irham adalag putra dari pasangan Uchi Herlan (Ibu) dengan Herlan Joerliawan (Ayah).
Ari Irham mulai di kenal dalam dunia hiburan saat ia membintangi sinetron yang membuat namanya naik daun seperti sekarang ini. Sinetron yang dia bintangi saat ini berjudul 
Super Puber yang tayang di SCTV . Di sana Ari Irham berperan sebagai ‘Dito’. Berkat itu, namanya semakin terkenal di ranah air. Sebelumnya Ari Irham juga pernah menjadi Disk Jokey (DJ) yang membuat namanya di kenal cukup populer lewat aksi DJ’nya tersebut meski tidak sepopuler sekarang ini.

Untuk lebih jelasnya berikut biodata Ari Irham selengkapnya;Jangan Lewatkan Biodata Kefan Steward Jonathan dan Biodata Mawar Eva De Jongh.


Nama Asli  ; Irham Nuran Harir

Nama Populer : Ari Irham

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Tanggal Lahir  : 24 Oktober 1998

Profesi :  Aktor, DJ (Disk Jockey)

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2015-hingga sekarang

Label : BIodata  Ari Irham

Facebook  : Disini

twiter : @Ariirham2

No Hp  : None


Berikut Foto -foto Terbaru Ari Irham









Demikianlah biodata Artis Tampan Ari Irham  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Tampan Ari Irham , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Kefan Steward Jonathan dan Biodata Mawar Eva De Jongh.


No comments:

Post a Comment

Back To Top