Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Renny Novita Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Renny Novita Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Renny Novita Terbaru dan Terlengkap.Siapa yang tak mengenali artis yang sering sekali tampil dilayar televisi dengan memerankan sebagai tokoh yang membuat para pecinta dunia hiburan sangat mengagumi bakat aktingnya. Siapa lagi kalau bukan Renny Novita, yaitu artis cantik yang berasal dari Jakarta lahir pada tanggal 30 November 1984.
Renny Novita sering tampil didunia hiburan apalagi dunia sinetron dan pastinya sering sekali mendapatkan peran antagonis.
Renny Novita dikenal dengan memainkan beberapa sinetron salah satunya  dalam sinetron MUSILIMAH yang berperan sebagai Cathy yang memang terlihat sangat natural dan menjiwai., karakternya mampu mencuri perhatian penonton.
Di Awal tahun 2013  malah banyak sekali tawaran main sinetron, Renny pun enggan menolaknya karena lumayan honornya juga besar. Renny yang saat ini sibuk syuting sinetron ‘Magic’ yang tayang di RCTI ini berharap di tahun-tahun slanjutnya sinetron Indonesia bisa berkembang dengan baik.
Di tahun ini Renny Novita membintangi beberapa Ftv yang membuat namanya semakil diknal dalam dunia hiburan.
Untuk lebih jelasnya, Berikut biodata Renny Novita selengkapnya; Jangan Lewatkan Biodata Wulan Kitty dan Biodata Arida Nuraini Primastiwi.


Nama Asli  ; Renny Novita

Nama Populer : Renny Novita

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 30 November 1984

Profesi : Aktris

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2012-sekarang

Label : BIodata Renny Novita

Facebook  : Disini

twiter : @rennynov3011

No Hp  : None


Berikut Foto- foto terbaru Renny Novita








Demikianlah biodata Artis Renny Novita  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Artis Renny Novita  , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya.  Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjunya. Jangan Lewatkan Biodata Wulan Kitty dan Biodata Arida Nuraini Primastiwi.


No comments:

Post a Comment

Back To Top