Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Pendatang Baru Riddik Riyanto Terbaru

Biodata Artis Pendatang Baru Riddik Riyanto Terbaru

Biodata Artis Pendatang Baru Riddik Riyanto Terbaru. Mungkin Masih terdengar sangat asing yah ini dia artis pendatang baru sangat tampan dan keren sekali loh. Saya kali ini akan membahas tentang artis yang kali ini mungkin sering muncul di layar televisi anda. Cocok bagi anda yang ingin mengenali sosok Riddik Riyanto.
Nama Riddik Riyanto mulai dikenal dari sinetron yang di bintanginya di bintanginya yaitu ' Anak Jalana', yang berperan sebagai Gerry. Gerry merupakan salah satu anggota Geng Black Cobra yang memusuhi geng anak jalanan (geng Warrior, geng srigala dan geng anak Menteng).  Geng black Cobra sering mengganggu para pengendara motor di jalanan terutama geng motor yang tidak ingin bergabung dengan kelompok mereka. Gerry mempunyai watak yang keras dari sinetron yang dibintanginya saat ini. Dari sinilah Riddik Riyanto beradu akting, dan menghasilkan banyak fans di mana-mana. Ini merupkan tahap awal yang dia lalui di bilang cukup sukses walaupun jarang muncul di setiap tayangan-tayangan di sinetron. Karna nama Gerry ini menjadi salah satu perhatian dalam tayangan televisi. Sosok yang ganteng dan keren membuat para permirsa setia menonton sinetron 'Anak Jalanan'.

Berikut Biodata  Riddik Riyanto selengkapnya.Jangan Lewatkan Biodata Uwen Imoet dan Biodata Kevin Julio.


Nama Asli   ; Riddik Riyanto

Nama peran : Gerry

Agama :

Tempat Lahir  : Sanggau , Kalimantan Barat

Tempat Tinggal sekarang ; Jakarta

Profesi : Artis

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2015 hingga sekarang

Label : Biodata Riddik Riyanto

Facebook  : Disini

twiter : @riddikriyanto

No Hp  : None

Berikut Kumpulan Foto Riddik Riyanto Terbaru




Demikianlah biodata Riddik Riyanto  yang dapat saya tulis di situs ini , semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda dan semoga bisa mengobati rasa rindu anda dan semoga anda bisa terinspirasi dengan perjalanan karier Riddik Riyanto  , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Uwen Imoet     dan Biodata Kevin Julio.


No comments:

Post a Comment

Back To Top