Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Humoris Ricky Cuaca Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Artis Humoris Ricky Cuaca Terbaru dan Lebih Detail

Biodata Artis Humoris Ricky Cuaca Terbaru dan Lebih Detail. Ricky Cuaca merupakan seorang artis yang sangat lucu sekaligus senang menghibur sapa saja yang lagi bersama dengannya. Karena dia juga pernah terjun di dunia komedian, sehingga Ricky suka menghibur rekan-rekanya.
Ricky Cuaca adalah artis dan komedian asli kelahiran Padang, Sumatra Barat tanggal 27 September 1988. Ricky Cuaca mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik di mulai sejak kecil dimana dia telah banyak memenangkan berbagai  festival dan lomba menyanyi. Ricky Cuaca juga mempunyai beberapa album penyanyi cilik. Namun saat itu namanya belum terlalu banyak di kenal masyarakat.
Saat ini Ricky Cuaca telah       membintangi    sinetron GGS ( Ganteng-ganteng Serigala ). Sinetron ini jug berdampak baik bagi artis kocak satu ini yaitu namanya mulai di kenal masyarakat luas karena lakonnya yang berperan sebagai tokoh  Tobi mendapat pujian dari para pemirsa.
Ricky Cuaca kini banyak di idolakan karena keluguan Ricky yang jarang marah.  Tak heran banyak lawan mainnya di sinetron GGS seperti Prilly Latuconsina sering curhat beragam hal kepada Ricky, yang dianggapnya bisa membantu meringankan persoalannya.


Berikut Biodata Lengkap Ricky Cuaca;Jangan Lewatkan Biodata Dicky Prasetya dan Biodata Enzy Storia.


Nama Asli  ;  Ricky Cuaca

Nama Populer :  Ricky Cuaca

Agama : Kristen

Tempat Lahir  : Padang, Sumatra Barat,Indonesia

Tanggal Lahir  : 27 September 1988

Profesi : Aktor

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2008 – sekarang

Label : Biodata Ricky Cuaca

Facebook  : Disini

twiter :  @rickycuaca

No Hp  : None




Berikut sinetron yang di bintangi Ricky Cuaca

Ganteng Ganteng Serigala (2014), ABG Jadi Manten (2014), Gang Senggol (2013), Temen Tapi Demen (2013), Food Court (2012), Oh Ternyata (2012- 2014).


Film yang pernah dimainkan oleh Ricky Cuaca:
The Tarix Jabrix (2008), Emak Ingin Naik Haji (2009), 7 Misi Rahasia Sophie (2013), Crush (2014).


Demikianlah biodata Ricky Cuaca    yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada artis  Ricky Cuaca  dan terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Dicky Prasetya dan Biodata Enzy Storia.


No comments:

Post a Comment

Back To Top