Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Artis Cilik Marsha Aurelia Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cilik Marsha Aurelia Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cilik Marsha Aurelia Terbaru dan Terlengkap. Inilah Artis cilikk yang saat ini aktif di dunia hiburan. Walaupun masih sangat kecil Marsha Aurelia sudah banyak membintangi banyak sinetron.
 Marsha Aurelia merupakan artis Indonesia kelahiran 9 September 2007, Ayahnya berasal dari suku Jawa, sedangkan ibunya berasal dari Padang.
 Marsha Aurelia mengawali karirnya keartisannya lewat Sinetron perdananya yang berjudul Aku Bukan Anak Haram berperan sebagai Ainun Kecil. 
Marsha Aurelia kini namanya sudah melejit sudah  banyak yang mengenalinya di tahun 2014  karena suksesnya sinetron yang dia bintangi saat ini yaitu berjudul  Sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Nayla kecil. Di tahun sama ini Marsha juga bermain judul film layar lebar sekaligus yaitu ''Cermin Penari Jaipong'' dan ''Rumah Kosong''. Artis cilik yang berwajah sangat cantik ini juga pernah menjadi bitang iklan.

 Berikut Biodata Marsha Aurelia Selenggkapnya ; Jangan Lewatkan Biodata Ciccio Manassero dan Biodata Siti Badriyah.


Nama Asli  ; 
Marsya Aurelia
 
Nama Populer : 
Marsya Aurelia
 
Agama : Islam

Tempat Lahir  : Jakarta

Tanggal Lahir ;
9 September 2007
 
Profesi : Artis

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier :  2014- sekarang

Label : Biodata
Marsya Aurelia
 
Facebook  : Disini

twiter : @
marshaaurelia

 No Hp  : None

 

Berikut sinetron yang di bintangi Marsha Aurelia

Aku Bukan Anak Haram sebagai Ainun kecil, Tukang Bubur Naik Haji, Ganteng Ganteng Serigala sebagai Nayla kecil, ABG Jadi Manten sebagai Anisa, Cowokku Superboy sebagai Luna kecil
 
Berikut Ftv dan Film yang di bintangi Marsha Aurelia

Cermin Penari Jaipong (2014), Rumah Kosong sebagai Sari (2014),
Tetangga Bebuyutan Jadi Belahan Jiwa (Ftv)


Demikianlah biodata Marsha Aurelia yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada artis  Marsha Aurelia  dan terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.Jangan Lewatkan Biodata Ciccio Manassero dan Biodata Siti Badriyah.


No comments:

Post a Comment

Back To Top