Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Aktor Senior Adi Putra Tampil Keren Dalam Sinetron Anak Jalanan

Biodata Aktor Senior Adi Putra Tampil Keren Dalam Sinetron Anak Jalanan

Biodata Aktor Senior Adi Putra Tampil Keren Dalam Sinetron Anak Jalanan. Siapa yang tak mengenali Artis senior ini yang akhir-akhir ini jarang sekali muncul di layar Televisi. Namun sejak ada Sinetron Anak Jalanan ini  namanya muncul kembali dan bisa mengobati rasa rindu para penggemarnya.
Adi putra kali ini berperan sebagai bapak-bapak keren dalam sinetron ''Anak Jalanan'', Walaupun umurnya sudah tidak muda lagi, Adi tetap tampil keren loh sobat.
Adi Putra   lahir pada tanggal 24 Feebruari 1969, dan setelah dirinya lahir dia diberi nama lengkap Adipura Prabahaswara. Adi putra berkarier sejak tahun era 1990-an. Artis ini memulai dengan membintangi begitu banyak film dan sinetron yang muncul di televisi. Hingga sekarang ini namanya masih tidak asing lagi untuk dibahas . Daya tariknya biasanya  aktor ini berperan sebagai tokoh antagonis. Namun di luar itu semua Adi putra merupkan seorang ustadz.Terbukti di media sosial banyak foto yang beredar Adi sedang berdakwah, dan bisa memberikan ceramah dengan baik dan sangat sesuai dengan Al-Qur’an.


Berikut Biodata Adi Putra selngkapnya


Nama Asli   ; Adipura Prabahaswara

Nama Panggung :Adipura

Agama : Islam

Tempat Lahir  :

Tanggal Lahir  : 24 Februari 1969

Profesi : Aktor, ustadz

Tahun Berkarier :1993-sekarang

Label : Biodata Adipura Prabahaswara

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None




Sinetron yang pernah Adi Putra Bintangi

 Gerhana (1998), Darah Membara (2004), Munajah Cinta (2007), Ali & Savira (2007), Rinduku Cintamu (2008), Namaku Mentari (2008), Cinta dan Anugerah (2009), Putri Yang Ditukar (2010), Binar Bening Berlian (2011), Separuh Aku (2012), Tukang Bubur Naik Haji(2013), Magic (2013), Kita Nikah Yuk (2014), Kita Nikah Yuk: Setelah Nikah (2014), Jakarta Love Story (2015), Anak Jalanan (2015)


Demikian biodata  Adipura Prabahaswara  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan semoga bisa mengobati rasa rindu anda semua pada Aktor  Adipura Prabahaswara , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya .Jangan Lewatkan Biodata Hana Sarawati dan Biodata Yoelitta Palar.
 


No comments:

Post a Comment

Back To Top